4 Efek Samping Fishqua Bagi Tubuh

Selasa, April 11th, 2017 - ARTIKEL SEHAT, Kumpulan Efek Samping
Advertisement
4 efek samping fishqua bagi tubuh

4 efek samping fishqua bagi tubuh

4 Efek Samping Fishqua Bagi Tubuh – Minyak hati ikan banyak digunakan sebagai obat. Menilik khasiatnya yang begitu kompleks, bukan hal yang asing lagi jika mayoritas orang memilih mengkonsumsi suplemen ini untuk membuat tubuh tetap prima dan memenuhi kebutuhan nutrisi mereka. Umumnya, minyak tersebut didapat dari tiga jenis spesies hiu. Yakni Centrophorus acanthias, Squalus acanthias, dan Cetorhinus maximus.

 

Salah satu produk yang terkenal dengan kualitas minyak ikan dan kandungannya adalah Fishqua. Namun tahukah Anda jika efek samping fishqua berpotensi mengganggu kesehatan Anda apabila Anda mengkonsumsina dalam jumlah berlebih?. Selengkapnya, inilah referensi seputar efek samping Fishqua yang bisa Anda jadikan panduan.

 

  1. Pendarahan

Cod liver oil yang dikonsumsi melebihi batas anjuran beresiko mengakibatkan pendarahan yang akut. Minyak ikan memang dibekali dengan asam lemak omega tiga yang berperan cukup penting dalam mencegah peradangan. Tapi minyak ini juga akan mendatangkan pendarahan terlebih saat ditelan bersamaan dengan obat pengencer darah.

 

  1. Keracunan vitamin A

Efek samping Fishqua yang satu ini mungkin terdengar kurang familiar di telinga Anda. Nyatanya, senyawa Vitamin A dalam Fisqua yang terlarut di dalam lemak membuat tubuh Anda sulit untuk mengeluarkannya lagi. perlu diketahui bahwa Vitamin A yang menumpuk juga akan menjadi penyebab kerusakan hati dan penyakit lain yang diawali dengan gejala seperti pusing, rambut rontok, serta nyeri tulang.

 

  1. Melemahkan sistem kekebalan tubuh

Siapa sangka jika efek samping fishqua dapat berdampak bagi sistem imunitas seseorang?. Artinya, kemampuan tubuh Anda dapat melawan virus serta bakteri jahat perlahan akan menurun. Terutama bagi penderita HIV dan AIDS yang harus berhati-hati dalam mengkonsumsi minyak ikan.

Untuk Anda yang punya riwayat alergi terhadap jenis seafood maka bukan tidak mungkin jika tubuh anda akan dipenuhi bercak merah saat mengkonsumsi suplemen ini.

 

  1. Kanker pankreas

Pernyataan mengenai efek samping fisqhua ini sedikit mengejutkan. Ditemukan bukti bahwa asam lemak omega 3 dapat mendorong stress oksidatif yang akan merusak DNA. Inilah yang andil dalam keberadaan kanker prostat yang diderita seseorang. Oleh sebab itu, pastikan Anda mengantongi resep dokter dan memperhatikan aturan pakainya.

 

Demikian 4 efek samping fishqua. Semoga bermanfaat.

Advertisement
4 Efek Samping Fishqua Bagi Tubuh | muhammad yamin | 4.5