5 Obat Herbal Stroke Ringan Tanpa Efek Samping

Selasa, Juli 14th, 2015 - Obat Herbal
obat herbal stroke ringan

obat herbal stroke ringan

5 Obat Herbal Stroke Ringan Tanpa Efek Samping – Obat herbal stroke ringan yang berikut ini mungkin dapat membantu anda dalam menyembuhkan keluarga atau pun sanak saudara yang sedang menderita penyakit stroke. Ada dua jenis penyakit stroke yang bisa kita pelajari, yang pertama yakni stroke ringan, dan yang terakhir adalah stroke berat. Untuk stroke ringan ini, biasanya lebih mudah untuk di sembuhkan, sedangakan untuk sroke berat ini, biasanya di butuhkan penanganan yang khusus. Karena pada stroke berat, biasanya kondisi tubuh si penderita sudah tidak bisa bergerak atau di gerakkan lagi. ini ada 5 contoh obat herbal stroke ringan yang mungkin bisa membantu anda.

Apa Saja Sih 5 Contoh Obat Herbal Untuk Penyakit Stroke Ringan Itu ?

  1. Memanfaatkan Jahe Merah

Salah satu contoh obat herbal stroke ringan adalah dengan menggunakan jahe merah, untuk menggunakan jahe ini, maka siapkan beberapa bahan seperti :

Jahe merah sebanyak 20 gram,

Buah mengkudu 30 gram

Daun dewa sebanyak 30 gram

Daun Cermai dan juga Pule pandak

Setelah itu, cuci bersih semua bahan lalu rajang dan rebuslah dengan menggunakan empat gelas air bersih. Jika sudah mendidih, biarkan saja sampai air tersebut tinggal separuhnya. Setelah itu, minumlah air rebusan ini secara rutin, atau tiga kali dalam sehari.

  1. Menggunakan Temulawak

Temulawak juga bisa anda gunakan untuk menyembuhkan penyakit stroke ringan, caranya adalah sebagai berikut :

Siapkan temulawak sebanyak 30 gr

Asam jawa sepanjang dua jari

Sambiloto sebanyak 30 gr

Bawang putih 7 siung saja

Seperti biasanya, cuci lah semua bahan, kemudian iris dan jangan lupa direbus. Minumlah air rebusan ini secara teratur untuk setiap harinya.

  1. Menggunakan Kulit Manggis

Obat herbal stroke ringan yang berikutnya adalah dengan menggunakan kulit manggis, lalau bagaimana cara menggunakannya ? sangat mudah ! yakni dengan mengambil kulit manggis, bersihkan lalu blender lah kulit manggis ini dengan campuran air dan sedikit gula. Minumlah jus kulit manggis ini secara teratur, atau di pagi dan malam hari.

  1. Memanfaatkan Daun Sirsak

Selain dapat mengatasi masalah kanker, daun sirsak ini juga bisa anda gunakan untuk mengatasi masalah stroke ringan. Untuk menggunakan daun sirsak ini maka caranya yaitu dengan mengambil beberapa lembar daun sirsak, kemudian cuci lah terlebih dahulu. Setelah itu, rebuslah sampai air nya tinggal setengan saja, bila sudah dingin barulah anda minum air rebusan daun sirsak ini.

  1. Jangan Lupa Minum Air

Air disini lebih dianjurkan dengan menggunakan air putih, apa fungsi air putih ? yaitu untuk melancarkan pencernaan dalam tubuh, sehingga zat racun dapat keluar dengan mudah.

Sekian pemaparan dari saya tentang contoh obat herbal stroke ringan ini, semoga dapat membantu anda dalam mengatasi masalah seperti penyakit stroke ringan.

 

 

 

 

 

 

5 Obat Herbal Stroke Ringan Tanpa Efek Samping | muhammad yamin | 4.5