6 Khasiat dan Manfaat Daging Bulus

Jumat, Agustus 12th, 2016 - ARTIKEL SEHAT, Obat Herbal, Tips Sehat
Advertisement
manfaat daging bulus

manfaat daging bulus

Khasiat dan Manfaat Daging Bulus – Labi-labi air tawar atau masyarakat mengenalnya dengan nama bulus, merupakan hewan yang sangat bermanfaat bagi manusia. Untuk anda ketahui, semua bagian bulus sarat dengan manfaat.Mulai dari bagian gajih yang dapat dijadikan minyak bulus, hingga bagian dagingnya.

Manfaat daging bulus sendiri lebih kepada manfaat untuk kesehatan.Tetapi manfaat daging bulus ini kurang diketahui oleh sebagian besar masyarakat.Selain itu banyak orang yang enggan untuk mengkonsumsinya, karena termasuk makanan yang kurang lazim untuk dikonsumsi.

Beberapa khasiat dan manfaat daging bulus, antara lain:

  1. Mengobati penyakit kulit serta luka bakar

Manfaat daging bulus yang perlu anda ketahui yang pertama adalah, dapat mengobati penyakit kulit.Bila anda menderita penyakit kulit, konsumsilah secara rutin mengkonsumsi daging bulus.Dan bukan hanya itu, mengkonsumsi daging bulus juga dapat menghilangkan luka bakar di kulit anda.

  1. Menjaga Metabolisme Tubuh

Metabolism tubuh yang baik, sangat diperlukan oleh tubuh anda. Dan cara agar metabolism tubuh anda tetap terjaga yaitu dengan mengkonsumsi daging bulus. Konsumsilah secara rutin, agar metabolism tetap terjaga. Seperti yang anda ketahui dengan metabolism tubuh yang tetap terjaga, juga akan tubuh dari serangan berbagai penyakit dan baik juga untuk program menurunkan berat badan.

 

  1. Mengobati lemah syahwat

Manfaat daging bulus selanjutnya yaitu, dapat mengobati lemah syahwat.Masalah lemah syahwat tentu menjadi masalah yang berdampak pada hubungan suami istri.Lemah syahwat biasa dialami oleh seorang pria, dan sebaiknya segera ditangani.Untuk mengobati lemah syahwat bisa dengan mengkonsumsi daging bulus.Konsumsilah daging bulus dengan dibuat menjadi sup, ini untuk mencegah dan mengobati lemah syahwat seorang pria.

  1. Meningkatkan stamina

Bagi anda yang mempunyai stamina yang kurang, ada baiknya mulai mengkonsumsi daging bulus.Sebab manfaat pada daging bulus juga dapat meningkatkan stamina. Itu karena daging bulus kaya akan protein dan karbohidrat yang sangat baik untuk tubuh.

  1. Melancarkan menstruasi

Agar menstruasi bisa lancar, disarankan untuk mengkonsumsi daging bulus.Karena kandungan yang terkandung didalamnya dapat melancarkan menstruasi, dan mengurangi nyeri saat menstruasi tiba.

  1. Meningkatkan Tumbuh Kembang Anak

Manfaat daging bulus ternyata tidak hanya untuk orang dewasa saja, tetapi daging bulus ini juga baik untuk anak-anak.Dan anak-anak yang rutin mengkonsumsi daging bulus, perkembangannya lebih cepat dan lebih baik, daripada seorang anak yang tidak mengkonsumsi daging bulus.

Itulah manfaat daging bulus.Karena manfaatnya jangan beragam, maka anda tidak perlu ragu untuk mengkonsumsi daging bulus ini.

 

6 Khasiat dan Manfaat Daging Bulus | muhammad yamin | 4.5