7 Ciri krim Pemutih Wajah Yang Berbahaya

Minggu, Mei 3rd, 2015 - Tips Cantik
krim pemutih wajah

krim pemutih wajah

7 Ciri krim Pemutih Wajah Yang Berbahaya – Terlihat  cantik memang menjadi impian para kaum hawa merekapun berlombah untuk bisa mendapatkan kulit yang putih mulus dan cerah, mereka tidak segan mengeluarkan biyaya besar serta melakukan apapun demi mendapatkan hasil yang maksimal.

Hal ini yang membuat produsen kosmetik tumbuh subur , berbagai macam produk lahir dengan iming-iming yang sangat menjanjikan, tingginya permintaan konsumen ternyata dimanfaatkan oleh pihak yang tidak bertanggung jawab mereka memproduksi krim pemutih wajah yang mengandung bahan yang sangat berbahaya tanpa memperhatiakn kesehatan kulit konsumennya, tentunya hal ini sangatlah merugikan bagi para calon konsumen.nah untuk menghindari hal yang tidak diinginkan kami akan menjelaskan ciri-ciri  krim pemutih wajah yang berbahaya bagi kesehatan kita.

Berikut  7 Ciri krim Pemutih Wajah Yang Berbahaya

  1. Tidak terdaftar di BPOM

Ciri produk krim pemutih wajah yang berbahaya yang pertama adalah tidak memiliki ijin resmi dari pemerintah dimana ijin tersebut dikeluarkan oleh badan pengawasan obat dan makanan (BPOM), dimana produk yang mendapatkan ijin tentunya sudah dilakukan pengujian dan terbukti aman untuk digunakan.

  1. Berbau menyengat

Ciri krim pemutih yang berbahaya selanjutnya adalah memiliki bau yang tajam sampai menyengat hidung,produk yang seperti ini sangat tidak layak pakai.periksa baik baik sebelum menggunakan.

  1. Memberikan hawa panas saat digunakan

Ciri krim pemutih berbahaya selanjutnya adalah akan memberikan hawa yang panas saat dioleskan pada bagian kulit yang sensitif, jika krim anda demikian ada baiknya anda berhenti menggunakannya.

  1. Memiliki warna yang mencolok

Krim pemutih yang berbahaya biasanya memiliki warna yang sangat  mencolok, hal ini disebabkan oleh penambahan bahan pewarna oleh produsen nakal.

  1. Membuat kulit pucat

Krim pemutih yang berbahya akan membuat kulit putih namun nampak tidak segar, kulit putih yang dihasilkan sangat tampak pucat.

  1. Memberikan hasil yang instant

Saat ini banyak krim pemutih yang menjajikan perubahan dalam waktu yang sangat singkat, produk yang seperti ini perlu anda pertimbangkan sebelum membeli  karena sebaliknya justru dapat merusak kesehatan kulit anda.

  1. Memberikan efek ketergantungan

Ciri terakhir dari krim pemutih yang berbahaya adalah akan memberikan efek ketergantungan, jika pemakian dihentikan maka kulit wajah anda akan kembali hitam seperti semula, jika dipaksakan untuk digunakan terus menerus akan merusak jaringan kulit anda.

Itulah beberapa ciri krim pemutih wajah yang harus anda hindari, jagan sampai ambisi anda untuk mendapatkan kulit yang putih dalam waktu singkat justru merusak kesehatan anda, jangan cepat percaya pada produk kosmetik yang murahan tanpa memperhatikan ciri yang telah kami jelaskan diatas.

Demikian artikel kami tentang “7 Ciri krim Pemutih Wajah Yang Berbahaya“ semoga bermanfaat bagi pembaca sekalian. Wassalam

 

 

 

 

 

7 Ciri krim Pemutih Wajah Yang Berbahaya | muhammad yamin | 4.5