4 Cara Mendapatkan Anak Kembar Secara Alami

Selasa, November 28th, 2017 - ARTIKEL SEHAT, Tips Cantik, Tips Sehat
4 Cara Mendapatkan Anak Kembar Secara Alami

4 Cara Mendapatkan Anak Kembar Secara Alami

4 Cara Mendapatkan Anak Kembar Secara Alami – Memiliki anak kembar memang menjadi impian bagi sebagian besar orang. Membayangkan dua buah hati dengan wajah lucu hadir ditengah-tengah keluarga kecil mereka. Sayangnya, memperoleh anak kembar tidak semudah yang dibayangkan, ada serangkaian tahap yang harus anda jalani. Mulai dari metode alami hingga menyertakan intervensi medis.

Adapun faktor yang berpengaruh cukup besar dalam mewujudkan impian ini antara lain adalah keturunan, umur, sejarah melahirkan anak kembar, hingga jenis tubuh wanita yang umumnya mereka dengan perawakan tinggi dan besar lebih mudah merealisasikan harapan tersebut.

Nah, bagi Anda yang berencana mempunyai momongan kembar, cara mendapatkan anak kembar berikut ini recomended sekali untuk Anda jadikan referensi.

  1. Mempersiapkan diri

Anda harus tau bahwa mengurus dua anak sekaligus bukanlah perkara gampang. Sehingga Anda harus pandai-pandai mengatur waktu. Tidak hanya budget, tenaga, namun fisik Anda juga diharuskan fit dan sigap setiap saat mereka memerlukan Anda. Berat beban saat mengandung juga harus anda pikirkan.

  1. Kentang dan ubi

Cara mendapatkan anak kembar yang selanjutnya ialah dengan mengonsumsi ubi dan kentang. Dua makanan ini disinyalir ampuh untuk meningkatkan ovulasi agar lebih lancar. Ubi dan kentang juga mampu menambah produksi hormon di dalam tubuh. Ubi efektif merangsang sel telur berbuah lebih cepat dan besar sehingga Anda punya peluang  mendapat anak kembar.

  1. Produk susu

Penelitian yang digencarkan oleh Dokter Medis Long Island menyatakan bahwa wanita hamil yang gemar meminum susu lebih berpotensi untuk melahirkan anak kembar ketimbang mereka yang vegetarian. Bagi Anda yang bosan dengan susu sapi, anda bisa menggantinya dengan yoghurt, keju, atau permen rendah gula sebagai cara mendapatkan anak kembar yang jitu.

  1. Asam Folat

Perbanyaklah pasokan makanan atau suplemen yang dibekali dengan asam folat. Zat ini merupakan nutrisi yang sangat bagus bagi wanita yang sedang merencanakan program hamil atau sedang dalam masa kehamilan. Ada banyak sekali makanan yang mengandung asam folat. Contohnya ikan laut, sayuran hijau, brokoli, alpukat, kacang merah, dan masih banyak lagi.

Demikian 4 cara mendapatkan anak kembar secara alami. Terus berjuang, semoga cita-cita Anda tercapai.

4 Cara Mendapatkan Anak Kembar Secara Alami | muhammad yamin | 4.5