Inilah Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat

Sabtu, Maret 24th, 2018 - ARTIKEL SEHAT

Inilah Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat

Inilah Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat

Inilah Cara Mengecilkan Paha Dengan CepatMungkin anda sering merasa tidak puas dengan bentuk fisik anda saat ini. Wajar, manusia memang selalu ingin yang sempurna. Mungkin anda sudah sehat secara fisik tapi anda belum puas terhadap bentuk fisik diri anda. Betis, paha dan lengan dirasa terlalu besar. Sehingga berbagai cara dilakukan untuk mendapatkan bentuk tubuh yang lebih ideal.

Sebenarnya bila betis, paha atau lengan kita keliatan besar itu bukan penyakit, namun demi menjaga penampilan, mungkin memang lebih enak dipandang bila betis, paha atau lengan kita lebih ramping dikit. Nah, Berikut beberapa cara mengecilkan paha yang  bisa anda lakukan dengan mudah dan sudah terbukti efektif :

          Sebelum masuk ke cara mengecilkan paha perlu di pahami bahwa untuk membuat lingkar paha lebih kecil hal yang paling pertama anda lakukan adalah dengan tetap menjaga asupan kalori yang masuk kedalam tubuh, karena jika berlebihan itu akan berdampak pada meningkatnya jumlah lemak pada tubuh termasuk paha, tentu anda tak ingin hal ini terjadi bukan.

          Olahraga akan memberikan tekanan pada tubuh anda tapi bersifat positif seperti membakar lemak, memperlancar peredaran darah maupun pencernaan. Untuk mengecilkan paha ada beberapa jenis olahraga yang efektif dilakukan :

1.       Jogging

Jogging atau lari lari kecil bisa dilakukan didalam atau diluar ruangan. Karena sekarang ini sudah banyak jenis alat alat yang memungkinkan kita tetap bisa berolahraga didalm ruangan. Namun olahraga diluar ruangan utamanya dialam bebas jauh lebih baik karena bisa menyegarkan tubuh dan pikiran sehingga olahraga yang kita lakukan bisa kita nikmati sebagai sebuah rutinitas melepas penat. Jogging menekankan berat pada kaki hingga paha sehingga bisa mengecilkan kaki dan paha anda.

2.       Sit up

Olahraga mengecilkan paha lainnya adalah sit up yang artinya duduk bangun. Olahraga ini termasuk olahraga ringan dan dapat dilakukukan kapanpun. Anda bisa melakukannya diwaktu senggang seperti dipagi hari sebelum memulai aktivitas atau di sore hari setelah beraktifitas. Olahraga ini menekankan pada kaki hingga abdomen perut jadi ini bisa membentuk perut sixpack bagi laki laki dan tentunya juga bisa mengecilkan betis dan paha anda. Untuk hasil yang maksimal, olahraga ini harus dilakukan setiap hari dan ada peningkatan jumlah sit up yang kita lakukan setiap harinya, misalkan hari ini 20 kali sit up, besoknya 30 kali dan lusanya 40 kali. Ini akan memberikan hasil yang cepat

3.       Berenang

Sudah bukan rahasia lagi bahwa berenang memberikan tekanan bagi tubuh. Gerakan gerakan yang kita lakukan melibatkan kaki, paha ,perut ,dada , tangan dan leher sehingga lemak yang bisa saja terkumpul dibagian itu akan terbakar dan membuat kaki, paha, perut hingga leher menjadi ramping. Ditambah tekanan massa air akan mempercepat pembakaran massa lemak dalam tubuh. Sungguh olahraga yang multiguna bukan. Jadi bila ingin hasil maksimal, usahakan dialkukan setiap hari

4.       Bersepeda

Gerakan dalam bersepeda melibatkan kaki, paha, perut dan tangan. Namun kaki dan paha yang mendapat tekanan paling banyak dibanding bagian tubuh lainnya. Jadi dengan rutin bersepeda gerakan gerakan yang melibatkan kaki dan paha akan membuatnya semakin ramping karena terjadi pembakaran lemak pada bagian tersebut, ini merupakan salah satu cara mengecilkan paha yang sangat mudah dan menyenangkan.

5.       Senam

Senam ada banyak macamnya, namun kesemuanya memiliki manfaat dalam membentuk tubuh yang ideal. Jadi bila ingin mengecilkan paha maka fokuskan pada gerakan senam yang menjadikan paha sebagai pusatnya sehingga mempercepat proses pembakaran lemak pada bagian tersebut sehingga paha akan mengecil

6.       Lompat tali

Olahraga ini berfokus pada ketahanan kaki dan paha. Jadi yang menjadi pusatnya adalah kaki dan paha. Melakukan olahraga ini akan mempercepat pembakaran lemak pada bagian tubuh tersebut. Namun jangan terlalu dipaksakan ketika melakukan olahraga ini, cukup dilakukan secara teratur setiap hari.

Itulah beberapa Cara mengecilkan paha yang umum dilakukan untuk mengecilkan bagian kaki seperti betis maupun paha. Mudah mudahan informasi ini bermanfaat untuk anda, Salam Hormat.

Inilah Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat | muhammad yamin | 4.5