Ciri Lelaki Mandul Yang Bisa Anda Jadikan Acuan

Jumat, November 10th, 2017 - ARTIKEL SEHAT, Tips Sehat
ciri lelaki mandul

ciri lelaki mandul

Ciri Lelaki Mandul Yang Bisa Anda Jadikan Acuan – Saat pasangan lain sudah bahagia dengan pasangan dan buah hatinya, sering kali pasangan lain merasa cemas karena belum di berikan kesempatan memiliki buah hati ada banyak faktor yang bisa menjadi penyebabnya, namun untuk mengetahui secara pasti pasangan suami istri perlu melakukan pemeriksaan secara mendalam oleh ahlinya karena jangan sampai ada salah satunya mengalami kemandulan.

Kemandulan tak hanya bisa dialami oleh istri namun juga bisa dialami oleh seorang suami. Lalu bagaimana cara mengetahui lelaki yang mandul ? untuk mengetahui secara pasti tentunya harus dilakukan pengesan sperma namun ada  beberapa ciri lelaki mandul yang bisa anda jadikan sebagai acuan.

  1. Sulit ejakulasi

Ciri Lelaki Mandul yang pertama adalah ejakulasi bermasalah, Setiap kali melakukan hubungan suami istri bersama pasangan, lelaki yang mandul akan sulit ejakulasi. Bahkan ciri lelaki mandul yang paling jelas adalah keluarnya cairan sperma dalam jumlah yang sangat sedikit.

  1. Disfungsi ereksi

Bukan hanya itu tanda lelaki mandul lain juga dapat terlihat ketika lelaki sedang berhubungan . Dimana sang suami tidak akan dapat menahan ereksi atau yang lebih sering disebut dengan disfungsi ereksi.

  1. Tidak memiliki hasrat

Pada dasarnya seorang pria memiliki hasrat seksual yang terbilang tinggi, namun bagi pria yang terindikasi mengalami kemandulan cenderung akan memiliki hasrat seksual yang sangat kecil  bahkan tidak ada.

  1. Bengkak di betis

Ciri Lelaki Mandul  yang keempat adalah adanya benjolan diarea di betis dan biasanya, bengkak pada betis ini akan menimbulkan rasa nyeri.

Itulah 4 ciri lelaki mandul yang bisa dilihat dan dideteksi dengan mudah. namun

dari keempat ciri lelaki mandul di atas tidak bisa memastikannya secara akurat, perlu melakukan pemeriksaan sistem reproduksi Anda ke dokter biasanya dalam kasus ini akan dilakukan pengecekan kualitas cairan sperma di laboratorium dan untuk mengetahui hasilnya tidak memerlukan waktu yang lama hanya beberapa jam saja hasilnya sudah bisa kita ketahui. memeriksakan kesehatan ke dokter akan memberikan Anda informasi yang valid terkait kesehatan Anda, sehingga Anda mengetahui tindakan yang harus Anda lakukan untuk memperbaikinya.

Demikian artikel kami ini semoga bisa bermanfaat untuk anda sekalian.

Ciri Lelaki Mandul Yang Bisa Anda Jadikan Acuan | muhammad yamin | 4.5