Manfaat Dan Efek Samping Buah Zuriat Bagi Tubuh Anda

Selasa, Maret 27th, 2018 - ARTIKEL SEHAT, Obat Herbal, Tips Cantik

buah zuriat untuk kehamilan

Inilah manfaat dan efek samping buah zuriat bagi kesehatan anda.

Manfaat Dan Efek Samping Buah Zuriat Bagi Tubuh Anda – Mempunyai momongan adalah dambaan setiap pasangan yang telah menikah, Namun ada beberapa pasangan suami istri yang sudah menikah bertahun tahun namun belum juga diberi kesempatan untuk memiliki anak berbagai carapun dilakukan untuk bisa mendapatkan keturunan.Selain berkonsultasi dengan dokter kandungan biasanya pasturi juga mengkonsumsi tanaman herbal yang dipercaya dapat meningkatkan kesuburan, salah satunya dengan mengkonsumsi buah zuriat.

Tahukah anda tentang buah zuriat ? buah zuriat adalah buah yang berasal dari Hulu Mesir, selain itu juga buah ini juga  ditemukan di Sudan, Sudan Selatan, Kenya, dan Tanzania. Memiliki pohon yang lumayan tinggi  bisa mencapai 15,2 meter dan pohon memiliki batang yang ramping dan cabang yang halus, daunnya berbentuk kipas dan batang berwarna hijau.

Buah zuriat ini berwarna merah orange, buahnya di makan mentah dan kulit dari bijinya bisa di olah menjadi manisan dan sirup. Selain itu buah zuriat ini memiliki banyak manfaat salah satunya sangat dipercaya dapat meningkatkan kesuburan.

Namun tahukah anda efek samping buah zuriat itu sendiri ? dibalik segudanng manfaatnya juga terdapat efek buruk bagi tubuh jika dikonsumsi dengan cara yang tidak benar, berikut efek samping buah zuriat bagi tubuh anda ?

  1. Tinggi Karbohidrat

Buah zuriat memang mengadung  karbohidrat yang cukup tinggi. Seperti yang kita ketahui bersama karbohidrat memang dibutuhkan oleh tubuh kita yang berfungsi sebagai cadangan makanan, namun jika karbohidrat ini berlebihan tentunya akan menimbulkan berbagai penyakit seperti diabetes dan penyakit jantung.

  1. Menyebabkan Gangguan Pencernaan

Buah zuriat ini juga dapat menyebabkan gangguan pencernaan. Hal itu terjadi  saat Anda mengkonsumsinya secara berlebihan . Sebab pencernaan akan menerima sesuatu yang berlebih. Sedangkan pencernaan bekerja keras untuk mengolah berbagai makan yang masuk ke dalam tubuh.

  1. Kandungan Gula

Efek samping buah zuriat selanjutnya adalah mengandung banyak gula. Kandungan yang berlebihan tentunya  dapat menyebabkan berbagai macam penyakit, misalnya diabetes dan gejala penyakit jantung. Meskipun memang gula dibutuhkan untuk sistem organ tubuh. Namun jika tubuh kelebihan gula akan menimbulkan efek yang sangat berbahaya.

  1. Menyebabkan Sembelit

Sembelit ini tidak lain karena makan buah yang berlebih. Ketika Anda mengathui buah zuriat tinggi gizi pasti akan mengkonsumsi yang berlebih. Sehingga menimbulkan efek pada proses pencernaan anda,

Nah sekarang sudah tahukan efek samping buah zuriat ini, tentunya jika dikonsumsi dengan dosis yang benar efek negatif dari buah ini bisa dihindari. Dan bagi anda yang  ingin mencoba meningkatkan kesuburan dengan buah zuriat silahkan dicoba namun terlebih dahulu konsultasikan dengan dokter kepercayaan anda.

 

 

 

Manfaat Dan Efek Samping Buah Zuriat Bagi Tubuh Anda | muhammad yamin | 4.5