Benarkan Efek Samping Cream SP Sangat Berbahaya?

Jumat, Desember 9th, 2016 - Kumpulan Efek Samping, Tips Cantik
Advertisement
Efek Samping Cream SP

Efek Samping Cream SP

Benarkan Efek Samping Cream SP Sangat Berbahaya? –¬†Dewasa ini, banyak sekali orang yang menginginkan memiliki kulit putih.khususnya untuk bagian wajah. Nah demi mendapatkan keinginannya tersebut, tak jarang jika banyak orang yang lebih memilih jalan cepat, yaitu dengan menggunakan cream SP.

Cream SP sendiri merupakan produk yang bermanfaat mencerahkan kulit wajah dan membantu mengatasi masalah wajah lainnya seperti menghilangkan flek hitam, meratakan warna kulit dan masih banyak lainnya.

Namun karena hasilnya yang begitu instan atau cepat, sering kali orang bertanya-tanya apakah ada efek samping cream SP? Jawabannya sebenarnya sangat fleksibel. Sebab untuk masalah efek samping cream SP pad beberapa jenis kulit akan berbeda.

Pada jenis kulit yang sensitif, memang cukup berbahaya karena jika digunakan tanpa resep dokter atau tanpa berkonsultasi terlebih dahulu dengan dokter kulit, maka bisa menimbulkan efek samping cream SP yang berupa kulit menjadi kemerahan, gatal dan lain sebagainya.

Akan tetapi untuk jenis kulit normal yang memang cocok dengan produk ini, bisa dibilang tak ada efek samping cream SP yang akan diperoleh. Hanya saja karena merupakan produk yang belum begitu besar sehingga tak jarang jika masih saja ada yang meragukan manfaat serta efek samping cream SP.

Nah bagi anda yang ingin mengambil jalan tengah atau tak berani dengan resiko yang mungkin akan didapatkan dengan menggunakan cream SP ini, maka jauh lebih baik jika menggunakan bahan alami untuk memutihkan wajah.

Ya,meskipun kulit anda termasuk dalam jenis kulit normal dan tak mudah mendapat efek samping cream SP, namun tak ada salahnya jika lebih memilih menggunakan bahan alami.

Bahan alami untuk memutihkan kulit sendiri sangat beragam, mulai dari yang paling sering digunakan seperti bengkoang, jeruk nipis, dan lain-lain.Hingga beberapa bahan yang masih cukup jarang digunakan seperti kunyit.

Bahan-bahan alami tersebut meskipun tak mampu memberikan efek yang sangat cepat layaknya cream SP, namun tetap tak menimbulkan resiko efek samping layaknya efek samping pada cream SP. Sekalipun digunakan oleh mereka yang memiliki jenis kulit sensitif.

Dari penjelasan di atas, dapat disimpulkan jika cream SP adalah produk yang bagus namun masih beresiko memberikan efek samping. Apa lagi saat ini cream SP banyak yang merupakan produk tiruan, dimana efek samping cream SP tiruan atau KW ini pasti jauh lebih banyak dan berbahaya bagi kulit.

Berhati-hatilah dalam memilih produk, terlebih produk yang akan digunakan pada wajah.

Benarkan Efek Samping Cream SP Sangat Berbahaya? | muhammad yamin | 4.5