Efek Samping Masker Kefir Pada Kulit Anda

Minggu, November 5th, 2017 - Kumpulan Efek Samping, Tips Cantik
efek samping masker kefir

efek samping masker kefir

Efek Samping Masker Kefir Pada Kulit Anda – Memiliki kulit wajah yang cerah dan kencang  adalah impian setiap wanita untuk itu para kaum hawa akan memberikan perawatan khusus terhadap kulit wajahnya, saat ini sudah sangat banyak produk yang menawarkan khasiat mencerahkan, memutihkan dan mengencangkan kulit namun kita harus selektif dalam memilih produk, maraknya produk-produk racikan yang beredar yang tidak memiliki ijin dari badan POM bisa menjadi mala petaka bagi anda yang menggunakannya, bahan kimia yang tidak aman acap kali digunakan produsen nakal dalam memproduksi kosmetik liar ini.

Salah satu pilihan dalam merawat kulit wajah adalah dengan menggunakan masker, selain terbukti efektif dalam menjaga kesehatan kulit wajah, bahan yang digunakan dalam pembuatan masker juga tergolong alami. Berbagai macam jenis masker banyak kita jumpai saat ini ,seperti masker pepaya, masker telur, masker  ketimun dan masih banyak lagi jenis masker yang menggunakan bahan alami lainnya.

Namun saat ini ada jenis masker yang lagi viral yakni masker kefir, masker kefir ini terbuat dari dari endapan fermentasi susu sapi maupun susu kambing  dimana  Bahan ini sangatlah  bermanfaat bagi kulit karena memiliki kandungan bakteri yang  baik yakni  lactobacillus dan asam amino seperti yang kita ketahui kandungan dalam  lactobacillus bisa membantu menjaga kulit wajah Anda sebagai pembersih kulit dari debu dan bakteri yang tertempel di wajah. Maka dari itu,Kulit  wajah Anda bisa terhindar dari jerawat terlebih lagi  asam amino terbukti  bisa menjaga kulit sehingga tetap tercukupi cairannya dengan baik. Namun di balik khasiatnya yang sangat banyak tentunya produk ini juga memiliki efek samping, nah apa saja efek samping masker kefir ini ? kami akan mencoba membahasnya secar a detail.

Efek samping masker kefir akan cepat dirasakan pada orang yang memiliki jenis kulit yang sangat sensitif. Orang yang memiliki kulit sensitif akan merasakan gatal saat mengunakan masker permentasi susu ini selain itu efek samping masker kefir  yang bisa dirasakan adalah munculnya bintik-bintik merah pada kulit dan di barengi dengan rasa gatal. Namul  hal ini biasanya akan  muncul saat pertama pemakaian saja. Untuk pemakaian selanjutnya kamu tidak akan merasakan apa-apa. Namu  jika  hal tersebut selalu muncul dan bertamabah parah, ada baiknya kamu segera menghentikan pemakaian.

Demikian lah penjelasan singkat kami tentang manfaat dan efek samping masker kefir, jika anda berniat untuk menggunakan produk ini ada baiknya anda menkonsultasikannya kepada dokter kulit terlebih dahulu, ingat  setiap orang memiliki jenis dan karakter kulit yang berbeda ini artinya setiap orang bisa merasakan manfaat dan efek samping masker kefir secara berbeda pula tergantung jenis kulitnya.

Sekian artikel kami tentang manfaat dan efek samping masker kefir yang harus anda ketahui, semoga bisa memberikan manfaat untuk anda.

Efek Samping Masker Kefir Pada Kulit Anda | muhammad yamin | 4.5