Benarkan Efek Samping Quaker Oat Dapat Memicu Kanker?

Selasa, Desember 13th, 2016 - ARTIKEL SEHAT, Kumpulan Efek Samping
Advertisement
Benarkan Efek Samping Quaker Oat Dapat Memicu Kanker

Benarkan Efek Samping Quaker Oat Dapat Memicu Kanker

 

 Efek Samping Quaker Oat Dapat Memicu Kanker ? – Baru-baru ini dunia perjurnalan sempat diherbohkan dengan berita yang mengatakan bahwa suatu produk ternama, yaitu Quaker Oat dapat memicu tumbuhnya sel kanker dalam tubuh.

 

Sungguh berita yang cukup mengejutkan, pasalnya Quaker Oat merupakan salah satu produk makanan yang sudah terkenal memiliki kualitas tinggi.Selain itu Quaker Oat juga telah mendapat sertifikasi aman dari BPOM, sehingga cukup sulit dipercaya bahwa efek samping Quaker Oat dapat menyebabkan munculnya kanker atau memicu tumbuhnya sel kanker.

 

Menanggapi hal ini, pihak produsen Quaker Oat pun tak tinggal diam. Dengan melaporkan kasus tersebut, pihak produsen Quaker Oat dapat mengklarifikasi berita yang menyebutkan efek samping Quaker Oat dapat menyebabkan tumbuhnya sel kanker tersebut.

 

Dan dalam klarifikasinya, beberapa poin atau kesimpulannya antara lain yaitu penjelasan tentang lamanya pabrik Quaker Oat berdiri dan selama bertahun-tahun lamanya tak pernah mendapat tudingan bahwa efek samping Quaker Oat sebahaya itu.

Selain itu, pihak produsen Quaker Oat pun menjelaskan tentang tahapan pembuatan Quaker Oat yang terjamin kebersihannya.Dimana gandum yang talah dipanen dibawa ke pabrik pembuatan dalam keadaan bersih.

 

Serta yang menjadi salah satu keunggulan produk Quaker Oat, yaitu gandum yang digunakan akan gandum utuh. Dimana kandungan bahan yang terdapat pada gandum utuh jauh lebih banyak dibanding dengan gandum yang sudah rusak.

 

Ya, meskipun dari tumbuhan yang sama, namun bentuk dan ukuran pun dapat mempengaruhi kandungan gizi yang terdapat di dalamnya.

Bahkan pihak Quaker Oat pun menampik berita tentang efek samping Quaker Oat dapat menimbulkan kanker tersebut dengan keras. Karena bukan efek samping Quaker Oat  yang akan anda peroleh, melainkan berbagai manfaat menarik yang akan anda dapatkan dengan mengonsumsi Quaker Oat, yang antara lain adalah sebagai berikut.

 

Baca Juga : Obat Herbal Struk Ringan

  1. Baik untuk penderita jantung

Salah satu manfaat utama Quaker Oat adalah untuk menurunkan resiko terserang penyakit jantung.Dimana Quaker Oat merupakan produk rendah kolesterol yang mampu membuat kinerja jantung menjadi lebih ringan dan maksimal.

  1. Menghindari penyumbatan pembuluh darah

Pada dasarnya, manfaat Quaker Oat yang berikut ini masih berhubungan erat dengan manfaat Quaker Oat yang pertama. Karena ketika penyumbatan pembuluh darah terjadi maka akan berdampak buruk juga ada kinerja jantung. Yang secara otomatis mengharuskan jantung bekerja lebih keras.

Namun karena merupakan makanan instan, tak ada salahnya jika anda tetap mewaspadai efek samping Quaker Oat dengan cara tidak mengonsumsi bahan makanan pokok ini secara berlebihan.

Advertisement
Benarkan Efek Samping Quaker Oat Dapat Memicu Kanker? | muhammad yamin | 4.5