Manfaat Dan Efek Samping Sabun Kolagen Bagi Tubuh

Selasa, April 3rd, 2018 - Obat Herbal, Tips Cantik, Tips Sehat

Manfaat Dan Efek Samping Sabun Kolagen Bagi Kulit dan Tubuh anda !

efek samping sabun kolagen

efek samping sabun kolagen yang bisa anda rasakan

Manfaat Dan Efek Samping Sabun Kolagen Bagi Tubuh – Semua orang tentunya  ingin terlihat cantik dan muda meskipun  usianya  sudah tidak muda lagi bukan? Hampir semua  orang terutama kaum hawa sangat mendambakan  hal ini bahkan rela melakukan apapun utuk mendapatkan itu. Berbagai tindakan  medis seperti suntik ini itu, perawatan ini itu, hingga operasi plastik rela dilakukan meski  efek samping dari tindakan itu tak sedikit.

Pada hakekatnya proses penuaan tidak bisa dihindari namun proses ini bisa diperlambat tentunya dengan memperhatikan kesetan dan pemberian suplemen kulit .

intinya kalau ingin memperlambat penuaan anda perlu melakukan tindakan extra seperti rutin membersihkan kulit wajah, makan teratur, olahraga rutin dan tentunya pemberian nutrisi kulit yang teratur. Dengan melakukan semua itu kecantikan akan terjaga meskipun menua tetapi menua dengan sehat dan cantik.

Baca Juga : Cara mengatasi Kulit Belang

Sabun Collagen

Saat  sekarang ini  saudah ada beragam jenis sabun dengan berbagai macam kandungan dan kelebihannya, yang menawarkan khasiat yang sangat baik untuk menjaga kesehatan kulit, salah satunya adalah sabun kolagen. Nah utuk itu kami akan mencoba membahas manfaat dan efek samping sabun kolagen bagi kulit anda. Sehingga bisa menjadi pertimbangan sebelum menggunakannya.

Manfaat dan efek samping  sabun kolagen bagi kulit  :

  Mengencangkan kulit

Kandungan collagen sebagai bahan utamanya menjadikan sabun collagen MSI ini sangat bermanfaat untuk menjaga keelastisan kulit sehingga kulitakan tampak  lebih kencang dan awet muda.

  Memperlambat penuaan

kandungan collagen dan zaitun dalam sabun kolagen ini membuatnya sangat ampuh dalam memperlambat proses penuaan dini sehingga kulit dan wajah terlindung dan tetap sehat.

  Menjadikan kulit lebih sehat

Manfaat selanjutnya dari sabun kolagen ini adalah membuat kulit lebih sehat, bukan Cuma membuat kulit elastis dan kencang.  Penggunaan sabun collagen MSI secara rutin juga dapat menjadikan kulit lebih sehat ini di karenakan  campuran bahan-bahan bermanfaat yang juga menjadi bahan  campuran dari pembuatan sabun ini.

  Membantu peremajaan kulit

Salah satu manfaat hebat dari sabun kolagen ini adalah dapat membantu mempercepat proses peremajaan kulit selain itu sabun ini juga dipercaya dapat menjadikan kuiy putih dan halus. Nah itulah beberapa manfaat dari sabun kolagen ini. Selanjutnya kami akan menjelaskan apa- apa saja yang bisa menjadi efek samping sabun kolagen jika digunakan:

  1. Alergi Kulit

Pada umumnya semua jenis obat atau suplemen berpotensi menimbulkan efek samping seperti alergi. Karena reaksi tubuh menusia setiap orang berbeda-beda. Tidak bisa dipastikan bahwa jika banyak orang yang cocok, maka semua orang akan cocok.

Salah satu tanda anda alergi dengan produk tertentu adalah timbulnya rasa gatal, jadi sebelum anda menggunakan sabun kolagen ini ada baiknya anda konsultasikan terlebih dahulu.

  1. Kulit mengelupas

Efek samping sabun kolagen selanjutnya adalah membuat kulit mengelupas, ini dikarenakan kandungan hidrokuinon yang kadang digunakan pada produk sabun dan crem kolagen.

  1. Menimbulkan ruam di wajah

Krim dan sabun kolagen bisa saja menimbulkan efek samping berupa wajah berwarna merah dan panas, biasanya hal ini terjadi jika menggunakannya terlalu berlebihan apa lagi kalau pada jenis kulit yang memeiliki sensitivitas yang tinggi.Nah itulah manfaat dan efek samping sabun kolagen yang bisa menjadi pertimbangan anda sebelum menggunakannya, saran kami tetap konsultasikan dahulu pada dokter kulit anda sebelum menggunakannya.

 

 

 

 

Manfaat Dan Efek Samping Sabun Kolagen Bagi Tubuh | muhammad yamin | 4.5