Efek Samping Shampo Kuda Yang Tidak Anda Ketahui

Senin, Oktober 30th, 2017 - Kumpulan Efek Samping
Efek Samping Shampo Kuda Yang Tidak Anda Ketahui

Efek Samping Shampo Kuda Yang Tidak Anda Ketahui

Efek Samping Shampo Kuda Yang Tidak Anda Ketahui – Rambut adalah mahkota  istilah ini memang sangat cocok  dimana  selain berfungsi untuk menjadi pelindung kepala rambut sangatlah berperan dalam mempecantik dan memperindah penampilan seseoang, bagi kaum hawa rambut adalah bagian tubuh yang sangatlah penting bayangkan saja jika seorang wanita tidak memiliki rambut tentu saja akan sangat terlihat aneh maka dari itu para wanita biasanya memberikan perawatan khusus kepada rambutnya agar tetap terlihat  kuat dan mengkilau.

Penggunaan shampo adalah salah satu cara yang paling umum dilakukan untuk melakukan perawatan rambut, saat ini ada berbagai macam jenis shampo yang bisa anda gunakan untuk memberikan perawatan terbaik bagi rambut anda salah satu jenis shampo yang lagi viral saat ini adalah shampo kuda.

Mungkin diantara pembaca ada yang baru mendegar shampo kuda ? memang terdengar aneh bahkan banyak yang mengira shampo kuda adalah shampo yang dibuat khusus untuk rambut kuda, hal itu memang benar adanya pada awalnya jenis shampo ini memang dibuat khusus untuk kuda dan setelah di aplikasikan ternyata membuat rambut kuda tumbuh subur dan sangat kuat.

Hal tersebut kemudian membuat orang tertarik untuk menggunakannya dan setelah digunakan pada rambut manusia ternyata juga memberikan hasil yang sama bagusnya, rambut kuda dan manusia disinyalir memiliki karakter yang sama sehingga reaksi shampo juga akan sama pula.

Namun sangat banyak pertanyaan tentang apa ada efek samping shampo kuda jika digunakan oleh manusia ? nah kali ini kami akan mencoba membahas lebih dalam tentang efek buruk yang mungkin dirasakan jika memakai shampo kuda ini sebagai perawatan rambut manusia.

Sudah banyak yang membutikan manfaat dari shampo kuda ini, dari beberapa testimoni pengguna shampo kuda ini menjelaskan bahwa shampo kuda benar- benar memberikan manfaat yang luar biasa bagi kesehatan rambutnya sepertin mempercepat proses pertumbuhan , memperlebat, mencegah kerontokan dan memperkuat bagian akarnya, namun sangat jarang penggunanya yang mengelukan efek samping shampo kuda ini.

Utuk bisa menganalisa efek samping shampo kuda ini  setidaknya kita harus menganalisa dari bahan baku yang digunakan dalam proses pembuatannya. Ada  beberapa penelitian menyebutkan bahwa jenis shampoo kuda termasuk dalam hypo allergi yang artinya produk shampoo ini minim terjadinya efek samping seperti alergi.

 

Jika dilihan secara seksama  produk shampoo yang banyak dipasaran justru banyak mengandung bahan kimia meskipun masih dalam tetap taraf aman untuk rambut. Sedangkan untuk komposisi shampoo kuda sebagian besar bahan yang digunakan bersifat  alami dan tidak merangsang untuk menumbuhkan rambut yang tebal seperti pada jenis rambut kuda. Efek dari shampo ini hanya bekerja untuk menjaga kelembutan rambut dan tidak membuat rontok. Pertanyaannya  apakah ini juga aman jika digunakan untuk perawatan sehari-hari pada rambut kita ?

 

Dari hasil penjelasan diatas dapat kita simpulkan bahwa meskipun komposisi  yang digunakan dan fungsi shampoo kuda hanya untuk merawat rambut kuda tanpa menimbulkan alergi. Namun jika digunakan pada rambut manusia sebaiknya anda memperhatikan  karakteristik rambut anda dulu. Paling amannya anda konsultasikan dahulu kepada dokter kulit sebelum anda beralih menggunakannya . Meskipun efek samping shampo kuda ini hampir tidak ada, tapi kami sarankan  anda untuk menggunakan shampoo yang memang di formulasikan khusus untuk manusia kebutuhan dan nutrisi rambut anda.

 

Efek Samping Shampo Kuda Yang Tidak Anda Ketahui | muhammad yamin | 4.5