Ketahui Dulu Efek Samping Tanam Benang Pada Wajah

Jumat, Juli 22nd, 2016 - Kumpulan Efek Samping, Tips Cantik
Advertisement
efek samping tanam benang

efek samping tanam benang

Ingin Tampil Cantik Dengan Tanam Benang? Ketahui Dulu Efek Samping Tanam Benang Pada Wajah Ini – Setiap wanita pastinya ingin selalu tampil cantik. Mereka bahkan rela untuk melakukan cara apa saja untuk bisa mendapatkan wajah yang diinginkannya tersebut. Dengan wajah yang cantik, wanita akan merasa lebih percaya diri ketika sedang berhadapan dengan orang lain. Terlebih jika anda seorang yang kesehariannya harus berinteraksi dengan banyak orang. Sehingga kecantikan merupakan hal penting yang harus selalu diperhatikan.

Berbicara mengenai dunia kecantikan memang tidak ada habisnya. Pasalnya sekarang ini dunia kecantikan menyediakan berbagai penawaran treatment yang beragam dari yang murah hingga treatment yang di patok dengan harga puluhan juta rupiah.

Para penyedia bisnis kecantikan pun berlomba-lomba untuk memberikan penawaran terbaik mereka agar para pelanggan merasa puas dengan kinerja mereka.  Salah satu trend kecantikan yang sedang populer akhir-akhir ini yaitu tanam benang.

Tanam benang merupakan metode peremajaan kulit wajah dengan teknik tanpa melalui proses operasi yang dilakukan dengan cara penanaman benang pada jaringan di bawah kulit wajah. Ternyata treatment yang satu ini mendapatkan antusias yang baik sehingga tidak hanya para wanita saja yang mencoba tanam benang.

Bahkan para pria pun tak ketinggalan untuk melakukan treatment ini karena hal ini cukup efektif untuk membuat wajah tampak lebih muda, mengencangkan kulit wajah akibat penuaan dan menghilangkan kerutan di wajah.

Tidak seperti operasi plastic, treatment tanam benang tidak membutuhkan tindakan yang cukup berat karena tanam benang hanya bekerja pada jaringan kulit saja. Kelebihan lain yang yang bisa anda dapatkan yaitu proses pengerjaannya tidak membutuhkan waktu yang lama.

 

Anda juga tidak perlu khawatir karena treatment ini tidak terasa menyakitkan dan proses penyembuhannya pun relative cepat. Untuk masalah harganya juga masih bisa dijangkau sehingga tidak terlalu menguras dompet.

  • Prosedur Melakukan Tanam Benang

Langkah pertama, dokter akan menyuntikkan obat bius lokal pada area wajah, setelah itu dokter mulai memasukkan benang khusus pada jaringan di bawah kulit. Benang tersebut berfungsi untuk mengangkat dan mengencangkan jaringan lunak pada wajah. Benang yang digunakan adalah benang jenis PDO (polydioxonane) yang dapat diserap kulit. Proses ini hanya memerlukan waktu sekitar 30-45 menit saja.

 

Efek Samping Tanam Benang

  • Setelah beberapa hari, wajah anda akan mengalami pembengkakan, susah membuka mulut dan rasa nyeri pada bagian belakang telinga. Berikut beberapa efek samping tanam benang yang akan beresiko lebih lanjut :
  1. Terjadinya infeksi
  2. Benang putus
  3. Benang dapat terlihat
  4. Nyeri pada bagian ujung benag
  5. Hematoma (akumulasi darah)
  6. Munculnya benjolan pada kulit wajah (granuloma)

    Setelah mengetahui efek samping tanam benang ada baiknya anda mengkonsultasikan pada dokter ahlinya.

 

 

 

 

Advertisement
Ketahui Dulu Efek Samping Tanam Benang Pada Wajah | muhammad yamin | 4.5