Efek Samping Titan Gel pada Pria Lanjut Usia

Sabtu, Oktober 7th, 2017 - Kumpulan Efek Samping
Efek samping titan gel

Efek samping titan gel

Efek Samping Titan Gel pada Pria Lanjut UsiaSeiring bertambahnya usia, pada pria dewasa secara alamiah akan mengalami penurunan kadar hormone testosterone. Kekurangan testosterone dapat mempengaruhi perkembangan seksual  dan kesuburan pria. Titan gel kini telah hadir sebagai krim yang dapat membantu meningkatkan kadar testosterone, akan tetapi bagaimana efek samping titan gel jika digunakan setiap hari?

Titan gel secara signifikan terbukti membantu memperluas diameter dan mempertebal penis. Sehingga membuat Anda menjadi  lebih perkasa, kuat dan tahan lama saat berhubungan intim. Titan gel terbuat dari bahan-bahan alami dan aman digunakan setiap hari, tidak terkecuali pada pria lanjut usia.

Akan tetapi terdapat efek samping Titan gel yang  dapat Anda temukan tanpa Anda sadari.

  1. Ketagihan

Karena Anda telah berubah menjadi sosok Pria  yang kuat dan perkasa dengan sensasi bercinta yang luar biasa, Anda akan ketagihan. Efek ketagihan ini bersifat alami  karena efeknya terhadap pasangan Anda  adalah Anda akan  semakin disayang, semakin mesra dan hubungan intim yang sebelumnya tidak lama bisa menjadi lebih lama dan semakin istimewa.

  1. Sakit Pinggang

Karena Titan gel  secara efektif mampu meningkatkan gairah seks, memperkuat ereksi dan  meningkatkan kemampuan ejakulasi yang lebih baik. Keinginan untuk menjelajah lebih dalam dan mencoba gaya baru semakin kuat.

Karena lamanya durasi waktu inilah yang dapat menyebabkan sakit pinggang. Terlebih apabila Anda salah posisi dengan gaya yang sedang Anda coba.

  1. Perasaan Senang

Sebenarnya ini bukan merupakan efek samping titan gel  akan tetapi efek yang membahagiakan dengan menggunakan Titan gel.

Selain karena hubungan suami istri Anda menjadi lebih harmonis, Anda dan pasangan Anda  telah berhasil meraih puncak kenikmatan yang Anda impikan selama ini, maka Anda dan pasangan Anda akan merasa puas dan sangat bahagia.

  1. Boros

Titan gel  dengan kualitas yang tidak diragukan lagi merupakan krim pembesar penis yang harganya lumayan mahal jika dibandingkan dengan produk krim-krim sejenis lainnya.

Jika Titan gel digunakan secara terus menerus setiap hari, maka tentu saja hal ini dapat menambah daftar pengeluaran Anda setiap bulan, yang seharusnya bisa Anda tabung untuk keperluan di hari tua.

Demikian penjelasan mengenai efek samping Titan gel. Meski Titan gel terbukti mampu menambah kenikmatan dalam bercinta, sebaiknya penggunaan Titan gel ini Anda imbangi dengan pola makan yang baik dan olah raga  secara teratur sehingga stamina Anda akan tetap terjaga dengan baik.

 

 

 

Efek Samping Titan Gel pada Pria Lanjut Usia | muhammad yamin | 4.5