Inilah 4 Efek Samping Kianpi Pil

Rabu, Agustus 19th, 2015 - Kumpulan Efek Samping
efek samping kianpi pil

efek samping kianpi pil

Inilah 4 Efek Samping Kianpi Pil – Efek samping kianpi pil Semua orang tentu ingin memiliki tubuh yang ideal dan proposional. Memiliki tubuh yang ideal tentu akan menunjang penampilan dan membuat pemiliknya menjadi lebih percaya diri. Banyak orang berupaya mencari cara bagaimana nantinya mendapatkan bentuk tubuh yang ideal, salah satunya dengan mengonsumsi obat-obatan yang diyakininya dapat membantu proses tersebut. Padahal dalam memilih obat ini sebaiknya harus berhati-hati jika tidak ingin mengalami beberapa efek negatif yang membahayakan tubuh.

Banyak sekali orang mencari informasi mengenai obat untuk penggemuk badan, salah satunya obat-obatan dari China. Banyak yang mengatakan bawah ini adalah obat herbal yang mengandung beberapa kandungan aman seperti gingseng, semen cuculae dan beberapa kandungan lainnya.

BACA JUGA  : MANFAAT DAN EFEK SAMPING SUSU BELUT, RAMUAN PENGGEMUK BADAN ALAMI YANG FENOMENAL

Obat  Herbal ini dapat melancarkan saluran pencernaan dan meningkatkan nafsu makan. Namun, apabila iklan yang ditawarkan mengatakan bahwa dengan mengonsumsi obat selama seminggu dapat menambah berat badan sebaiknya anda harus berhati-hati. Siapa tahu kandungan obat yang ada dalam herbal tersebut berbahaya dan termasuk ke dalam golongan kortikosteroid.

Apa saja efek negatif obat penggemuk badan instan yang harus anda ketahui? ini dia jawabannya.

4 Efek Samping Kianpi Pil

Kami tidak mengatakan bahwa efek samping kianpi pil berbahaya, namun jika iklan yang ditawarkan dapat menambah berat badan selama seminggu pastinya anda harus berhati-hati. Bisa saja obat ini mengandung kortikosteroid yang dapat memberikan efek kelihat gemuk karena menahan air di dalam tubuh. Selain itu kandungan ini akan mempengaruhi metabolisme lemak tubuh dan distribusinya sehingga menyebabkan penimbunan lemak di bagian daerah tertentu. Tentu saja ini bukanlah hal yang sehat dan menimbulkan beberapa efek samping berbahaya, apa saja efek negatif obat penggemuk badan instan ? ini dia 4 efek sampingnya..

  1. Meningkatkan resiko diabetes

Masalah pertama yang ditimbulkan adalah dapat menyebabkan diabetes karena adanya pembentukan glukosa dan protein di dalam tubuh setelah mengonsumsi obat ini. selain itu, mereka yang memiliki riwayat diabetes juga dapat mengalami kenaikan kadar gula darah yang nyata apabila mengonsumsi obat ini.

  1. Meningkatkan resiko penyakit hipertensi

Mengapa obat ini dapat meningkatkan resiko hipertensi? Karena obat ini bersifat menahan cairan dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan volume darah dan dapat berpotensi menaikkan tekanan darah dalam tubuh.

  1. Meningkatkan resiko keropos tulang

Obat ini juga memiliki efek katabolik yang dapat mengurai protein sehingga dapat menghambat pembentukan protein, apalagi protein yang diperlukan untuk pembentukan tulang. Oleh sebab itu akan menyebabkan osteoporosis karena matriks protein akan menyusut pada tulang. Selain itu efek lainnya akan menyebabkan terganggunya pertumbuhan untuk anak-anak dalam jangka waktu yang cukup lama.

 

  1. Penekanan sistem pertahanan tubuh

Obat ini juga dapat menekan sistem imunitas atau pertahanan tubuh sehingga membuat luka akan lebih lama sembuh. Selain itu akan mudah tertular infeksi dan bahkan sangat mudah tumbuh jerawat dan gangguan kulit akibat infeksi jamur.

 

Itulah 4 efek samping kianpi pil, semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda.

BACA JUGA : EFEK SAMPING NITASAN BAGI TUBUH

Inilah 4 Efek Samping Kianpi Pil | muhammad yamin | 4.5