Inilah 5 Efek Samping Daun Salam

Selasa, Juni 23rd, 2015 - Kumpulan Efek Samping

efek samping daun salam

Inilah 5 Efek Samping Daun Salam – efek samping daun salam memang tidak begitu membahayakan bagi kesehatan, namun jika sudah terlalu parah maka sudah pasti harus mendapatkan perawatan khusus dari sang ahlinya, jika kita berbicara masalah daun salam maka hal yang kita bayangkan pertama kali tentunya adalah sering di gunakan sebagai salah satu bumbu untuk memasang, contoh masakan tersebut seperti pindang, tumisan sayur seperti yang saya lakukan, setiap ingin memasak sayur pasti saya selalu menggunakan daun yang satu ini karena menurut saya bisa membuat masakan lebih enak dan harum, selain di gunakan sebagai bumbu penyedap masakan manfaat daun salam ini juga di percaya mampu menyembuhkan berbagai macam penyakit contohnya seperti penyakit asma.

lalu bagaimana dengan efek samping daun salam ini ? apa saja efek samping daun salam yang harus di ketahui sejak dini ? nah, untuk menjawab pertanyaan – pertanyaan tersebut ada baiknya anda membaca artikel ini sampai habis ya sob.

Inilah Beberapa Contoh Efek Samping Dari Daun Salam

  1. masalah pencernaan

salah satu efek samping daun salam adalah mengalami masalah pada sistem pencernaan, mengapa ? karena daun salam ini sulit di cerna oleh sistem pencernaan sehingga proses nya pun menjadi lambat, oleh karena itu jika anda terlalu banyak menggunakan daun salam maka akan menyebabkan masalah pada sistem pencernaan yang biasanya bisa menyebabkan kesulitas  BAB.

  1. masalah pernafasan

bagi anda yang menderita penyakit asma maka sebaiknya untuk menghindari daun salam ini karena jika anda masih mengkonsumsinya bisa menyebabkan masalah pada sistem pernafasan.

  1. untuk ibu yang sedang hamil

bagi anda para ibu hamil maka sebaiknya untuk menghindari penggunaan daun salam, karena efek samping daun ini bisa membahayakan janin anda, oleh karena itu jika anda tidak ingin hal buruk terjadi maka sebaiknya kurangi untuk menggunakan daun salam sebagai penyedap makanan

  1. ibu yang menyusui

efek samping daun salam yang keempat adalah bagi ibu yang sedang menyusui, untuk para ibu yang sedang menyusui maka sebaiknya anda berhenti menggunakan daun salam karena menurut beberapa sumber daun salam ini tidak begitu baik bagi ibu yang sedang menyusui.

  1. ketagihan

jika selalu melibatkan daun salam dalam segala masakan maka secara tidak langsung anda akan kecanduan atau ketagihan, sehingga menyebabkan semua masakan harus selalu memakai daun salam, oleh karena itulah untuk menghindari rasa kecanduan ini maka sebaiknya anda mengurangi penggunaan daun salam terutama pada masakan.

seperti inilah kelima contoh efek samping daun salam yang bisa saya sampaikan semoga bisa membantu anda dalam mengetahui apa saja efek samping yang di timbulkan dari daun salam ini.

BACA JUGA : MANFAAT DAUN SRIKAYA BAGI KESEHATAN

EFEK SAMPING DAUN KEMANGI BAGI KESEHATAN

MANFAAT REBUSAN DAUN SALAM

 

 

 

 

 

Inilah 5 Efek Samping Daun Salam | muhammad yamin | 4.5