Inilah 5 Efek Samping Slimming Tea

Kamis, September 3rd, 2015 - Kumpulan Efek Samping
efek samping samping slimming tea

efek samping samping slimming tea

5 Efek Samping Slimming Tea – Wanita yang sering mengonsumsi slimming tea sebaiknya harus berhati-hati, karena ada efek samping slimming tea yang terkadang tidak diketahui oleh banyak orang. Terutama untuk ibu-ibu rumah tangga yang terkadang tidak mau ambil pusing dan memilih menggunakan produk yang banyak ditawarkan orang. Padahal produk tersebut berbahaya bagi kesehatan, bukannya membuat tubuh menjadi langsing malah memperburuk keadaan kesehatan tubuh.

Banyak keluhan yang disebabkan oleh penggunaan slimming tea dalam jangka panjang. Ada beberapa keluhan seperti tubuh akan dehidrasi (kekurangan air), mual-mual dan bahkan sakit kepala. Untuk lebih jelasnya di bawah ini adalah 5 efek samping slimming tea yang harus anda ketahui.

5 Efek Samping Slimming Tea yang Harus Anda Ketahui

Informasi ini berangkat dari beberapa orang yang sudah pernah merasakan efek samping slimming tea bagi kesehatan. Ada beberapa kasus yang ternyata membuat seorang wanita harus dirawat ke rumah sakit selama 2 minggu karena mengonsumsi slimming tea dari merk yang berbeda. Ternyata slimming tea yang dikonsumsi mengandung laxative atau obat pencahar yang tentu saja dapat membahayakan tubuh, apalagi jika dikonsumsi dalam jangka waktu yang panjang.

  1. Menyebabkan diare

Menyebabkan diare adalah salah satu dari 5 efek samping slimming tea yang harus anda ketahui. ini dikarenakan kandungan laxative yang ada pada merk tersebut dapat menyebabkan diare secara terus menerus dan ternyata dengan mengonsumsi ini tidak mengurangi asupan kalori yang ada di dalam tubuh.

  1. Masalah kesehatan lainnya

Berdarkan penelitian di Amerika Serikat mengenai badan pengawasan obat dan makanan Food and Drug Administration (FDA) mengatakan bahwa kandungan laxative tersebut dapat menyebabkan beberapa masalah kesehatan lainnya. Beberapa masalah kesehatan tersebut yang paling sering terjadi adalah perut keram, mual-mual dan muntah-muntah selama berhari-hari.

  1. Kerusakan usus

Untuk jangka panjang konsumsi obat yang mengandung laxative dapat membuat kerusakan usus, dan untuk mengatasi masalah usus yang berat perlu dilakukan operasi dalam mengatasinya.

  1. Pingsan

Untuk yang terakhir ini adalah tahap dimana kandungan tersebut sudah sangat membahayakan tubuh dan membuat penyakit tersebut menjadi parah atau akut. Hal ini akan menyebabkan pingsang, kekurangan air dan kurangnya kandungan potasium di dalam darah. Bahkan untuk sebagian kasus yang lebih parah, masalah ini akan menyebabkan kematian jika tidak diatasi dengan baik.

  1. Menyebabkan serangan jantung dan stroke

Kandungan green tea ternyata tidak selamanya baik dikonsumsi oleh tubuh. Untuk yang memiliki masalah penyakit jantung, darah tinggi dan ginjal mengonsumsi teh hijau sangat tidak dianjurkan. Hal ini menurut pernyataan dari FDA pada situs resminya, situs ini telah melaporkan sekitar 16.000 orang mengonsumsi teh hijau mengalami serangan jantung , stroke dan bahkan mati mendadak.

Itulah 5 efek samping slimming tea, semoga bermanfaat dan membantu.

 

Artikel Ini Tentang:

efek samping minum slimming tea, efek samping mustika ratu sliming tea
Inilah 5 Efek Samping Slimming Tea | muhammad yamin | 4.5