Inilah Cara Cepat Hamil Setelah Haid

Minggu, September 11th, 2016 - ARTIKEL SEHAT, Tips Sehat
Advertisement
cara cepat hamil setelah haid

cara cepat hamil setelah haid

Inilah Cara Cepat Hamil Setelah Haid –¬†Bagi pasangan suami istri yang sedang mengharapkan segera memiliki buah hati, ada baiknya anda mencoba cara cepat hamil setelah haid ini. Tentu saja cara ini cukup efektif membantu anda mendapatkan buah hati, terutama bagi anda pasangan baru dan pasangan yang telah lama menikah tetapi belum juga mendapatkan keturunan.

 

Dan berikut cara cepat hamil setelah haid, antara lain:

  1. Perhatikan siklus haid

Cara ini penting untuk anda lakukan, sebab ini untuk menentukan masa ovulasi atau masa subur anda setiap bulannya. Masa ovulasi biasanya terjadi 14 hari setelah haid berakhir, dan disarankan untuk melakukan hubungan 48 jam sekali selama 4-5 hari sebelum masa ovulasi, dan 1 hari setelah masa ovulasi.

 

  1. Cek lendir

Cek lendir ini juga penting untuk anda lakukan sebagai salah satu cara cepat hamil setelah haid. Cek lender bisa dilakukan setelah 12-16 hari dari hari haid berakhir. Ini untuk mengetahui hari puncak kesuburan. Lender biasanya berbentuk putih seperti telur mentah, dan pada saat ini dianjurkan untuk melakukan hubungan setiap 48 jam.

  1. Gunakan thermometer Digital

Kegunaan dari thermometer ini tentu saja untuk mengukur suhu tubuh terbaik untuk melakukan hubungan. Suhu basal terbaik sendiri untuk melakukan hubungan adalah 0,08. Cek suhu bisa dilakukan pada pagi hari sebelum anda beranjak dari tempat tidur.

  1. Posisi Berhubungan

Cara cepat hamil setelah haid juga tidak kalah pentingnya, yaitu melakukan hubungan dengan posisi yang tepat. Posisi terbaik saat berhubungan yaitu suami di atas. Karena pada posisi ini sperma akan lebih mudah berenang menuju sel telur atau rahim. . Jika dirasa perlu anda juga bisa member bantal dibagian panggul saat berhubungan.

Selain itu bila dirasa sperma telah keluar, beri waktu 5 menit agar sperma bisa benar-benar masuk. Sangat disarankan bagi istri jangan langsung berdiri bila selesai berhubungan, berbaringlah sebentar selama 5 menit agar sperma tidak keluar lagi.

  1. Menjaga asupan makanan

Jagalah asupan makanan yang anda konsumsi setiap harinya, ini tentu saja untuk meningkatkan kesehatan system reproduksi. Perbanyak konsumsi buah dan sayuran, serta perbanyak minum air putih dan kurangi minuman bersoda.

  1. Hindari stress

Stress tentu bisa menghambat terjadinya kehamilan, sebab saat stress tidak ada energy di alat vital dan system reproduksi. Buatlah diri anda dan pasangan senyaman mungkin, agar keinginan mempunyai momongan segera terwujud.

Itulah beberapa cara cepat hamil setelah haid. Dengan melakukan cara tersebut, semoga anda cepat mendapatkan buah hati seperti keinginan anda.

Inilah Cara Cepat Hamil Setelah Haid | muhammad yamin | 4.5