Inilah Cara Mencerahkan Leher

Senin, Agustus 10th, 2015 - Tips Cantik
cara mencerahkan leher

cara mencerahkan leher

Inilah Cara Mencerahkan Leher–¬†Punya masalah dengan kulit yang gelap dan tidak bercahaya terutama di bagian leher? Coba baca artikel kali ini yang kami bahas mengenai cara mencerahkan leher dengan menggunakan bahan alami dan aman untuk digunakan. Selain itu, biaya yang dikeluarkan tidak mahal jika dibandingkan menggunakan perawatan-perawatan mahal di salon atau klinik kecantikan.

Biasanya masalah kulit leher atau wajah yang terlihat gelap disebabkan karena adanya kotoran yang menempel di bagian kulit leher tersebut. Apalagi bagian leher kita mempunyai banyak lipatan yang dihasilkan oleh debu dan kotoran yang mudah sekali terjerat di dalamnya. Akan tetapi, bagaimana solusinya jika leher selalu digosok namun warna gelap tidak kunjung hilang? Hal ini sebenarya dapat disebabkan oleh paparan sinar matahari, akumulasi minyak dan adanya sel kuliy mati yang melekat di kulit leher. Namun tenang, kali ini kami akan memberikan informasi cara membersihkan leher dengan bahan alami agar leher menjadi bersih dan putih.

5 Cara Mencerahkan Leher Dengan Bahan Alami

  1. Menggunakan kentang

Bahan pertama yang dapat anda gunakan dalam cara mencerahkan leher adalah dengan menggunakan kentang. Caranya cukup dengan menggosokkan irisan kentang pada bagian kulit leher anda dan gunakanlah ramuan ini dengan teratur dan rutin agar mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

  1. Menggunakan lemon

Lemon juga adalah bahan alami yang banyak digunakan orang dalam membersihkan bagian-bagian kulit tubuh salah satunya bagian leher. Caranya cukup dengan memijat lembut bagian leher anda dengan menggunakan potongan lemon secara rutin sampai kotoran tersebut menghilang dan memutihkan leher anda.

  1. Menggunakan body lotion

Untuk langkah selanjutnya dalam membuat leher selalu cerah dan putih adalah dengan menggunakan body lotion. Anda harus rutin mengoleskan cream atau pelembab ini di area leher anda sesudah mandi. Hal ini dapat menyingkirkan kotoran dari lipatan leher anda.

  1. Menggunakan yogurt dan spons mandi

Cobalah gunakan yogurt dan spons mandi dalam cara membersihkan leher secara teratur yaitu 2 atau 3 kali dalam seminggu. Hal ini adalah salah satu cara efektif demi memutihkan leher yang gelap, caranya dengan mencelupkan spons mandi ke dalam yogurt dan lakukan pijatan pada leher anda.

  1. Menggunakan lemon dan garam

Cara yang terakhir adalah dengan menggunakan lemon dan garam demi mengelupaskan sel kulit mati dan membuat kulit menjadi lebih putih. Cobalah potong lemon dan tambahkan dengan semangkuk garam, kemudian gosokkan secara perlahan pada leher anda dan diamkan selama dua sampai tiga menit. Basuhlah dengan menggunakan air hangat demi mendapatkan hasil yang maksimal.

Itulah cara mencerahkan leher dengan menggunakan bahan alami dan aman untuk digunakan, semoga dengan adanya informasi ini dapat membantu dan bermanfaat untuk anda. selamat mencoba.

 

 

 

Inilah Cara Mencerahkan Leher | muhammad yamin | 4.5