Inilah Efek Samping Rokok Elektrik Yang Paling Mengerikan

Rabu, Maret 18th, 2015 - Kumpulan Efek Samping
efek samping rokok elektrik

efek samping rokok elektrik

Inilah Efek Samping Rokok Elektrik Yang Paling Mengerikan– Bagi anda khususnya para pria pasti sudah mengenal terobosan rokok yang barus yaitu rokok elektrik, rokok elektrik adalah salah satu inovasi yang terbaru yang sekarang ini banyak diperjual belikan. Karena meningkatnya pembeli rokok akhirnya membuat si produsen terus memperbanyak jumlah produksi rokok tanpa memikirkan efek samping yang berbahaya pada rokok terhadap kesehatan. Rokok elektronik diciptakan sebagai pengganti rokok konvensional yang jauh lebih aman, apa alasannya ? karena terbebas dari pembakaran tembakau serta tidak mengeluarkan asap atau menyebabkan efek samping rokok elektronik.

Namun apakah benar seperti itu ? sebagian orang mungkin berpendapat benar, namun menurut saya tidak lah  benar karena akhir-akhir ini ada banyak peneliti yang melakukan penelitian mengenai efek samping rokok elektronik ini, apa saja efek samping tersebut ? untuk lebih lengkapnya silahkan anda baca penjelasan yang satu ini

Apa Saja Efek Samping Dari Rokok Elektrik ?

  • Menyebabkan tenggorongan dan hidung jadi kering

Salah satu efek samping rokok elektronik adalah menyebabkan tenggorokan dan juga hidung jadi kering, mengapa demikian ? karena didalam rokok elektronik mengandung propylene glycol, yaitu sejenis zat pelembab yang artinya bisa menyerap kelembaban tubuh anda, jika anda konsumsi secara terus-menerus maka biasanya akan menyebabkan tenggorokan anda sakit dan juga kering. Biasanya efek samping ini akan sembuh dalam beberapa minggu, hal ini terjadi karena tenggorokan anda belum bisa beradaptasi dengan asap biasa yang menjadi uap dalam tubuh, bagi anda para pria yang mengalami masalah ini maka solusinya anda bisa meminum air putih dalam jumah banyak atau jika masalah ini tak kunjung sembuh maka anda bisa berkonsultasi kedokter guna mendapatkan pertolongan atas masalah yang anda alami.

  • Terjadinya Pendarahan Dibagian Gusi

Efek samping rokok elektronik lainnya adalah terjadinya pendarahan dibagian gusi anda, masalah ini sudah menjadi masalah umum biasanya pada saat anda ingin berhenti merokok. Biasanya anda akan merasakan gusi berdarah saat anda menggosok gigi anda baik itu dipagi hari maupun malam harinya, apa penyebab gusi berdarah ? biasanya hal ini terjadi karena anda berusaha untuk berhenti merokok dengan menggunakan tembakau. Namun anda tak usah khawatir karena masalah ini adalah masalah yang normal setelah anda berhenti merokok namun biasanya gusi anda akan berubah menjadi merah setelah menggunakan rokok elektronik ini, oleh karena itu sebaiknya anda menghindari saja penggunaan rokok elektronik ini.

Seperti ituah beberapa Efek Samping Rokok Elektrik yang bisa saya paparkan, bagi anda perokok aktif maka sebaiknya anda perlahan-ahan berhenti merokok mengingat efek samping nya sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh, anda bisa menggantinya dengan memakan permen ataupun yang sejenisnya.

 

Inilah Efek Samping Rokok Elektrik Yang Paling Mengerikan | muhammad yamin | 4.5