Ketahui Obat Tradisional Ginjal Bocor Yang Tepat

Jumat, Juli 15th, 2016 - ARTIKEL SEHAT, Obat Herbal
obat tradisional ginjal bocor

obat tradisional ginjal bocor

Ketahui Obat Tradisional Ginjal Bocor Yang Tepat– Ginjal merupakan salah satu organ yang penting mengingat peranannya dalam meminimalisir peredaran zat dalam tubuh. Jika fungsi ginjal sudah tidak berfungsi dengan baik maka akan menghambat penyaringan zat yang sudah tidak terpakai sehingga akan mengganggu system filtrasi. Akibatnya, ginjal akan mengalami kerusakan yang biasanya disebut dengan ginjal bocor.

 

Ginjal bocor yaitu istilah awam untuk penyakit yang bernama Sindroma Nefrotik. Penyakit yang satu ini terjadi karena ginjal mengalami kebocoran yang mengakibatkan sel-sel di ginjal mengalami penurunan dalam mengeluarkan albumin dari tubuh.

 

Penyebab ginjal bocor sendiri belum diketahui secara pasti, akan ditetapi para ahli menyebutkan bahwa faktor utamanya disebabkan oleh penyakit system imun. Artinya dalam tubuh seorang penderita tidak ada kecocokan antara sel satu dengan lainnya pada ginjal. Dengan begitu beberapa sel di ginjal akan mengalami kerusukan.

 

Jika anda mengalami gejala penyakit yang satu ini, tidak perlu khawatir karena saat ini terdapat beberapa bahan alami untuk mengatasi ginjal bocor tersebut. Berikut obat tradisional ginjal bocor yang bisa anda coba.

 

  1. Daun Sirsak

Obat tradisional ginjal bocor yang pertama yaitu anda bisa menggunakan daun sirsak yang mempunyai kandungan senyawa acetegonins. Senyawa tersebut berguna untuk membunuh sel-sel kanker tanpa harus melakukan kemoterapi.

Daun sirsak mempunyai kekuatan 10.000 kali lebih baik untuk membasmi bakteri, virus dan sel-sel penyebab kanker. Sel kanker yang bisa dibasmi dengan saun ampuh ini antara lain kanker payudara, kanker prostat, kanker usus besar dan kanker paru-paru.

 

  1. Kulit Manggis

Mempunyai kandungan penting seperti potassium, kalsium, zat besi, B2,B2, dan C yang sangat baik untuk kesehatan ginjal. Tak hanya itu, ternyata manggis juga mengandung Xanthone yang berguna untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel-sel yang rusak secara efektif. Selain sebagai obat tradisional ginjal bocor, ternyata kulit manggis juga dapat digunakan untuk pengobatan hipertensi dan jantung.

 

2. Bunga Rosella Hitam

 

Obat tradisional ginjal bocor yang satu in dipercaya mempunyai kandungan yang cukup lengkap untuk membantu menyembuhkan berbagai penyakit degenerative atau penuaan. Hal ini dikarenakan bunga rosella hitam mempunyai senyawa fenolik yang bekerja efektif untuk peremajaan sel. Tak hanya itu saja, ternyata obat tradisional ini juga dapat digunakan untuk mengontrol berat badan, mengatasi buang air besar dan meredakan batuk.

 

3.  Madu

 

Bahan yang satu ini memang mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan salah satunnya yaitu sebagai obat tradisional ginjal bocor. Dengan mengkonsumsi madu secara rutin akan membantu meningkatkan zat antioksidan dalam tubuh. Dengan tubuh mempunyai zat antioksidan yang memadai maka penyakit tidak akan mudah menyerang tubuh, sehingga kesehatan ginjal juga lebih terjamin.

 

 

 

Ketahui Obat Tradisional Ginjal Bocor Yang Tepat | muhammad yamin | 4.5