Manfaat dan Efek Samping Arabian Oil

Sabtu, Agustus 27th, 2016 - Kumpulan Efek Samping
Advertisement
efek samping arabian oil

efek samping arabian oil

Manfaat  dan Efek Samping Arabian Oil – Bagi seorang pria yang ingin mempunyai penis dengan ukuran yang besar, tentu saja bisa menggunakan Arabian oil.Minyak yang satu ini memang sudah terkenal dapat memperbesar ukuran penis dari ukuran semula.

Tetapi walaupun begitu, tentu ada efek samping yang harus diwaspadai dari penggunaan Arabian oil.Efek samping Arabian oil tidak hanya berdampak pada pria saja, tetapi juga menimbulkan efek pada pasangannya.

Manfaat Arabian oil yang banyak diminati, karena dapat memperbesar oil hanya dalam satu kali pakai. Tetapi beberapa efek samping Arabian oil yang bisa diperoleh yaitu:

  1. Penis Mengalami Iritasi

Efek samping Arabian oil yang pertama yaitu, iritasi yang terjadi pada bagian penis. Itu karena Arabian oil mengandung leeches oil atau minyak lintah, dimana minyak ini belum diketahui tentang keamanaannya saat digunakan di penis.

Leeches oil kebanyakan mengandung bakteri yang bisa menyebabkan iritasi, baik itu beberapa saat ketika digunakan maupun dalam jangka waktu yang lama. Iritasi pada penis biasanya ditandai dengan rasa gatal, panas, serta ketidaknyamanan saat buang air kecil.

  1. Mengalami Impotensi

Pemakaian Arabian oil dalam jangka waktu yang panjang, bisa menyebabkan seorang pria mengalami impotensi. Sebab kandungan bahan tanpa anti bakteri  yang masuk ke sisi dalam penis, dapat menyebabkan masalah pembuluh darah di sekitar penis. Dan inilah yang sering menjadi penyebab impotensi.

  1. Infeksi Saluran Kemih

Efek samping Arabian oil berikutnya yaitu, dapat menyebabkan seorang pria mengalami infeksi saluran kemih.Infeksi ini tentu saja sangat mengganggu, sebab menyebabkan nyeri dibagian perut dan rasa tidak nyaman saat buang air kecil.

Ini disebabkan karena kandungan bahan yang tidak bersih atau steril yang saat pengurutan masuk ke bagian dalam penis, yang menjadi sumber kuman yang berbahaya.

  1. Alergi

Arabian oil juga bisa menyebabkan pemakainya mengalami alergi.Dan alergi menjadi efek samping Arabian oil yang sering kali dialami oleh pemakainya.Alergi ketika memakai Arabian oil yang dirasakan seperti gatal, penis menjadi panas, bengkak, serta rasa nyeri dan tidak nyaman di ujung pangkal paha. Dan apabila tidak segera ditangani akan berdampak buruk pada kesehatan.

  1. Infeksi Vagina

Efek samping Arabian oil untuk wanita yaitu terjadinya infeksi pada vagina. Sebab kandungan dalam Arabian oil akan membunuh bakteri baik di area vagina. Dan untuk jangka panjang bisa menyebabkan kanker serviks.

Itulah beberapa efek samping Arabian oil.Semoga dapat menambah wawasan dan bermanfaat.

 

Manfaat dan Efek Samping Arabian Oil | muhammad yamin | 4.5