Manfaat dan Efek Samping Teratai Salju

Kamis, Agustus 11th, 2016 - ARTIKEL SEHAT, Kumpulan Efek Samping
Advertisement
efek samping teratai salju

efek samping teratai salju

Manfaat dan Efek Samping Teratai Salju – Mungkin anda belum mengetahui apa itu teratai salju, sebab jenis teratai ini cukup sulit untuk ditemukan. Itu karena teratai salju umumnya tumbuh di daerah dengan suhu yang tinggi seperti pegunungan di kutub Asia, Eropa, dan juga Amerika.Teratai salju mempunyai banyak manfaat, tidak hanya untuk kecantikan tetapi juga kesehatan.Efek samping teratai salju hingga sekarang belum ditemukan, sehingga efek samping teratai salju lebih kepada efek yang bersifat positif.

 

Berikut manfaat dan efek samping teratai salju yang baik untuk tubuh, antara lain:

  1. Meningkatkan system kekebalan tubuh

Efek samping teratai salju yang bersifat positif yang pertama yaitu, dapat meningkatkan kekebalan tubuh.Seperti anda ketahui, kekebalan tubuh sangat penting. Sebab dengan kekebalan tubuh yang baik akan menghindarkan anda dari penyakit.

  1. Mengobati masuk angin dan perut kembung

Ramuan dari seduhan daun teratai sangat efektif untuk mengobati masuk angin dan juga perut kembung.Karena teratai salju mempunyai manfaat untuk menghangat perut, dan membantu gas untuk keluar dari saluran pencernaan.Agar masuk angin dan perut kembung bisa teratasi, disarankan untuk meminum ramuan teratai salju ini dalam keadaan hangat, dan dicampur dengan madu.

  1. Mengobati gangguan hati

Efek samping teratai salju berikutnya yaitu dapat mengobati gangguan hati. Dengan mengkonsumsi ramuan dari teratai salju, akan membantu mengeluarkan semua racun yang berada di dalam tubuh.

  1. Mengatasi pembengkakan

Bila anda mengalami pembengkakan karena cedera, ada baiknya anda mengkonsumsi ramuan teratai hijau. Karena teratai hijau dapat mengatasi pembengkakan, dan membuat  sendi yang terasa nyeri menjadi lebih nyaman. Konsumsilah teratai hijau setelah mengalami cedera, hingga cedera yang anda alami benar-benar pulih.

  1. Mengobati impotensi

Impotensi merupakan penyakit yang paling ditakuti bagi semua pria.Penyakit ini disebabkan karena aliran pembuluh darah yang menuju ke testis tidak bekerja dengan sempurna.Impotensi sebaiknya segera ditangani, sebab ini bila dibiarkan begitu saja tentu berpengaruh pada hubungan suami istri.Mengobati impotensi juga bisa dengan teratai salju.Konsumsilah ramuan teratai salju yang dicampur dengan ginseng atau jahe secara rutin, agar masalah impotensi bisa segera tertangani.

  1. Menjaga kecantikan kulit

Selain untuk kesehatan, teratai salju juga baik untuk kulit.Terutama agar kulit tetap sehat dan juga cantik.Teratai putih mengandung senyawa anti peradangan dan enzim khusus, yang baik menjaga elastisitas kulit dan membuat kulit kencang dan mencegah penuaan dini.

Itulah manfaat dan efek samping teratai hijau.Semoga informasi tersebut bermanfaat bagi anda.

Manfaat dan Efek Samping Teratai Salju | muhammad yamin | 4.5