Manfaat dan Juga Efek Samping Susu Belut

Selasa, April 12th, 2016 - ARTIKEL SEHAT, Kumpulan Efek Samping
Advertisement
efek samping susu belut

efek samping susu belut

Manfaat dan Juga Efek Samping Susu Belut – Susu belut merupakan ekstrak herbal pilihan yang telah di racik secara teliti dan dialiri dengan energi murni yang sumbernya dari alam semesta hingga mempunyai khasiat untuk menambah berat badan dengan cepat, mudah dan juga aman yang dikemas dalam bentuk bubuk cantik transparan. Susu belut dibuat dari perpaduan antara ekstrak herbal pilihan langka serta telah teruji klinis oleh Dinas Kesehatan dan juga BPOM.

BACA JUGA : EFEK SAMPING KIANPI PIL ( PIL PENGGEMUK BADAN )

Susu Belut dapat menjadi solusi praktis bagi yang ingin menambah berat badan dengan cepat, mudah, serta aman. Dengan cara memadukan antara science (ilmu medis) dan juga ilmu metafisika sehingga terciptalah “Susu Belut” yang bermanfaat luar biasa.

Apa sajakah manfaat dari Susu Belut ?

Susu Belut yang terbuat dari perpaduan antara berbagai macam herbal alami pilihan yang terbukti mempunyai berbagai macam manfaat, antara lain :

  1. Menambah berat badan secara cepat, mudah, serta aman.
  2. Membantu untuk memperlancar proses pencernaan.
  3. Mengatur sistem kerja metabolisme di dalam tubuh.
  4. Merangsang hormon pertumbuhan.
  5. Membantu melancarkan kinerja hormon.
  6. Meningkatkan proses reproduksi.
  7. Meningkatkan stamina.
  8. Menambah aura positif.
  9. Membantu untuk mengoptimalkan penyerapan gizi dalam tubuh.
  10. Menambah nafsu makan.
  11. Membantu dalam mengeluarkan detoks atau racun dari dalam tubuh

Selain beberapa manfaat di atas, susu belut dapat juga berkhasiat dalam menyembuhkan beberapa penyakit, seperti sakit kepala, alergi, sakit gigi, maag, pegal linu, amandel, ginjal, kurang darah, eksim (penyakit Kulit), asam urat, lemah jantung, rheumatik, tekanan darah tinggi, liver, kencing manis, kencing batu, dll.

 

Bagaimanakah cara mengkonsumsi Susu Belut ?

Cara mengkonsumsi susu belut dapat dijelaskan sebagai berikut :

  1. Sediakan setengah gelas air hangat terlebih dahulu.
  2. Kemudian masukkan susu belut dengan takaran, 1 sdm (bagi dewasa) atau ½ sdm (bagi anak-anak)
  3. Lalu diaduk
  4. Dan langsung diminum

Disarankan untuk mengkonsumsi sekali dalam sehari pada waktu malam hari setelah makan atau saat menjelang tidur. Jika menginginkan cepat atau untuk penyembuhan suatu penyakit, dapat diminum dua kali, yaitu saat malam sebelum tidur dan juga setelah sarapan pagi.

 

Adakah efek samping Susu Belut ?

Pada umumnya, efek samping susu belut tidak ada. Karena susu belut mengandung bahan-bahan alami. Itu berlaku bagi susu belut yang asli, berbeda dengan yang palsu dapat memberikan efek samping susu belut yang cukup fatal. Contohnya saja dalam sidak sebanyak 18 bungkus susu belut disita di suatu daerah prov. Sulsel. Pada kemasannya memang memberikan iming-iming dapat menambah kesehatan, akan teteapi ada efek samping susu belut tersebut yaitu dapat merusak kesehatan pada tubuh. Oleh karena itu, Kepala Dinkes daerah tersebut menghimbau supaya masyarakat tidak lagi membeli serta mengedarkan produk susu belut palsu tersebut karena berdasarkan hasil laboratorium positif mengandung adanya BKO, yaitu dexametason.

Dimana dexametason adalah obat yang tergolongan kortikosteroid yang diindikasikan untuk anti radang, rematik dan juga alergi. Obat ini dapat menyebabkan terjadinya penimbunan cairan di dalam tubuh, terutama pada bagian wajah dan juga pundak. Pipi dapat terlihat lebih gemuk serta agak bulat.

Timbunan cairan cukup banyak tersebut berperan untuk menaikkan berat badan, tetapi menimbulkan efek samping susu belut palsu ini, seperti tulang yang keropos serta gangguan atau kerusakan di ginjal, meningkatnya gula darah dalam darah, tekanan bola mata menjadi meningkat (glaukoma), gangguan pada pertumbuhan, daya tahan terhadap infeksi menjadi menurun, otot melemah, maag karean tukak lambung yang meningkat, gangguan hpada ormon dan bahkan mengganggu janin yang mengakinatkan meninggalnya janin jika dikonsumsi berlebihan oleh ibu hamil.Oleh karena itu, belilah susu belut yang asli, terpercaya dan juga aman untuk dikonsumsi sehingga tidak memberikan dampak atau efek samping yang merugikan nantinya.

Nah itulah tadi penjelasan tentang manfaat dan efek samping susu belut semoga bermanfaat.

Advertisement
Manfaat dan Juga Efek Samping Susu Belut | muhammad yamin | 4.5