Manfaat Tidur Telanjang Bagi Kesehatan Anda

Minggu, Oktober 22nd, 2017 - ARTIKEL SEHAT, Tips Sehat
manfaat tidur telanjang

manfaat tidur telanjang

Manfaat Tidur Telanjang Bagi Kesehatan Anda – Anda suka tidur dengan keadaan tanpa busana ? nah tahukah anda jika kebiasaan yang menurut sebagian besar orang adalah kebiasaan buruk ini memiliki manfaat bagi kesehatan tubuh, nah kali ini kami akan membahasnya. Sebagai mana yang kita ketahui hampir semua orang  menganggap tidur dengan kondisi telanjang tanpa mengenakan pakaian sama sekali adalah sesuatu hal yang tabu. Beda halnya dengan budaya barat, budaya timur masih sangat jarang melakukan kebiasaan ini. Kebanyakan orang Indonesia lebih memilih mengenakan baju tidur yang mereka sukai seperti piyama, daster, hingga baju tidur yang seksi seperti lingerie.

Dalam sebuah  penelitian telah berhasil membuktikan bahwa ada banyak sekali manfaat tidur telanjang. Salah satu diantaranya ialah mampu meningkatkan kualitas hidup untuk semua umur. Sentuhan dengan kulit pasangan dan sentuhan dengan sprei yang lembut akan mendorong meningkatkan kehidupan seksual. Untuk lebih jelasnya kami akan menjelaskan secara gamblang apa saja manfaat tidur telanjang ini.

Berikut manfaat tidur telanjang bagi kesehatan yang harus anda ketahui :

  1. Meningkatkan Kesuburan Pria

Manfaat tidur tanpa menggunakan pakaian yang pertama adalah dipercaya dapat meningkatkan kesuburan lelaki, pakaian yang dikenakan seseorang ketika tidur akan meningkatkan panas dimana hal ini bisa mengurangi jumlah sperma pada seorang pria. jelas saja hal tersebut akan mempengaruhi kualitas kesuburan bagi seorang pria.

2. Menghilangkan Rasa Sakit

Manfaat tidur telanjang selanjutnya yakni mampu menghilangkan rasa sakit. ini dikarenakan dengan tidur tanpa pakaian akan menghilangkan ketegangan sistem saraf viserva abdomen dimana hal  ini mampu mengurangi diare kronis, meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi sembelit dan sakit pinggang. Nah Jika anda seorang yang bermasalah dengan insomnia cobalah tidur tanpa menggunakan pakaian apapun ini akan membatu memberikan efek ketenangan.

3. Menjaga Organ Intim Wanita

Manfaat ketiga dari kebiasaan tidur tanpa menggunakan pakaian adalah menjaga kesehatan organ intim,  dimana pada umumnya organ intim wanita lembab, hal ini akan membuat rasa tidak nyaman serta memicu infeksi jamur di area miss V. Dengan tidur telanjang bisa membantu organ intim tetap kering serta sirkulasi udara menjadi lancar.

4. Meningkatkan Kinerja Kelenjar Sebasea

Tahukah anda jika nutrisi akan lebih banyak diserap ketika kulit tidak tertutupi ? Hal tersebut membantu mempromosikan dan meningkatkan laju metabolisme tubuh. Nah dengan tidur tanpa pakaian juga membantu memperkat kinerja sekresi kelenjar keringat dan sebaceous yang baik untuk regeneresi sebum tentunya hal ini sangat baik untuk kesehatan tubuh.

5. Membuat Lebih Nyaman dan rileks

Mau tidur anda berkualitas ? cobalah tidur tanpa menggunakan pakaian yang menempel ditubuh hal ini  akan membuat tubuh lebih rileks, tidurpun menjadi lebih nyenyak dan berkualitas.

6. Mengurangi Rasa Lelah, Lemah, dan Letih

Salah satu manfaat tidur telanjang adalah dapat membuat tidur lebih nyenyak dan tentunya hal ini akan berdapak baik sehingga rasa letih dan lelah akan hilang sehingga anda bisa beraktivitas dengan kondisi yang prima di pagi hari.

7.  Membantu Lebih Intim

Manfaat yang terakhir dari tidur tanpa busana ini adalah akan membuat kita lebih intim, Suasana hati akan berubah dan perasaan seksual akan meningkat ketika tidur tanpa pakaian. Cara ini memberikan pesan penting bahwa anda merasakan perasaan nyaman dan aman bersama pasangan dan tentunya hal ini akan berdampak positif bagi hubungan pernikahan  anda.

Ternyata  banyak sekali manfaat tidur telanjang yang bisa kita dapatkan. Tidur telanjang atau tidur tanpa menggunakan pakaian memang masih dirasa tabu untuk kita lakukan namun tidak ada salahnya kita coba jika itu memang memberikan dampak postif bagi bagi kesehatan anda.

 

Manfaat Tidur Telanjang Bagi Kesehatan Anda | muhammad yamin | 4.5