5 Efek Samping Sedot Lemak Yang Sangat Berbahaya

Monday, May 27th, 2019 - Kumpulan Efek Samping
efek samping sedot lemak

efek samping sedot lemak

5 Efek Samping Sedot Lemak Yang Sangat Berbahaya – sedot lemak atau biasa di kenal dengan istilah liposuction adalah salah satu cara atau metode yang dimanfaatkan oleh banyak orang untuk membantu menghilangkan zat lemak yang ada pada tubuh terutama di bagian yang sudah banyak tertumpuk lemak seperti pada bagian paha, perut, dan juga lengan. cara melakukan sedot lemak ini biasanya dengan cara pembedahan di bagian tubuh dengan mengambil lemak yang sudah menumpuk sejak lama. namun meskipun langkah yang satu ini bisa membuang lemak namun setelah di telusuri ada beberapa efek samping sedot lemak yang ternyata cukup membahayakan bagi tubuh dan kesehatan.

bagi anda yang baru saja mengenal sedot lemak serta tidak mengetahui apa saja efek negatif dari cara ini maka anda tak perlu takut karena pada hari ini saya akan membahas seputar masalah efek samping sedot lemak seperti yang ada dibagian bawah.

Apa Kah Ada Bahaya Saat Kita Melakukan Sedot Lemak ?

  1. menyebabkan enfeksi

contoh efek samping sedot lemak yang pertama adalah bisa menyebabkan infeksi, terlalu sering menjalankan kegiatan sedot lemak ini ternyata bisa menyebabkan infeksi yang terjadi pada tubuh anda, oleh karena itu sebelum melakukan cara ini ada baiknya anda bertanya pada ahlinya terlebih dahulu sehingga bisa meyakinkan kita.

  1. penyakit ginjal

efek samping berbahaya dari sedot lemak ini juga bisa menimbulkan penyakit ginjal, hal ini biasanya di karenakan oleh adanya pergeseran yang terjadi ada tingkat cairan yang di suntikkan sekaligus di sedot kembali sehingga berbahaya bahkan bisa menyebabkan penyakit ginjal

  1. merenggut nyawa

efek samping sedot lemak yang paling berbahaya adalah menyebabkan kematian, semakin sering anda menjalankan cara ini maka semakin banyak pula tenaga yang terkuras, jika tubuh anda sangat lemah atau tidak cuku kuat untuk melakukan teknik ini maka bisa saja nyawa anda sebagai taruhannya, karena seperti yang kita tau bahwa setiap orang mempunyai kekuatan fisik yang berbeda – beda, oleh karena itu jika anda merasa tidak sanggup maka sebaiknya urungkan saja niat untuk sedot lemak.

  1. membuat iritasi

iritasi ini biasanya terjadi pada bagian kulit atau tubuh yang di operasi sehingga jika anda tidak cocok dengan obat yang di berikan maka bisa menyebabkan iritasi seperti rasa gatal yang sangat tak tertahankan.

  1. mati rasa

mati rasa juga bisa terjadi setelah melakukan sedot lemak ini, biasanya bagian tubuh yang mati rasa ini tidak akan merasakan sesuatu apapun termasuk rasa sakit.

saya rasa itu saja penjelasan seputar Efek Samping Sedot Lemak, semoga dengan membaca tulisan ini bisa membantu anda dalam mengetahui apa saja bahaya dari kegiatan seperti sedot lemak ini.

 

 

 

 

5 Efek Samping Sedot Lemak Yang Sangat Berbahaya | muhammad yamin | 4.5