5 Obat Herbal Bisul Tanpa Efek Samping

Thursday, June 20th, 2019 - Obat Herbal
obat herbal bisul

obat herbal bisul

5 Obat Herbal Bisul Tanpa Efek Samping – Mengalami penyakit bisul tentu akan mengganggu aktifitas kita sehari-hari, bahkan penyakit ini dapat membuat tubuh menjadi demam. Apabila anda mengalami masalah ini dan tengah mencari obat bisul secara alami maka kali ini kami akan memberikannya untuk anda.

Bisul adalah salah satu penyakit yang memang tidak berbaya, namun akan mengganggu aktifitas dan kesehatan kulit kita. Bisul disebabkan oleh adanya infeksi pada kulit yang disertai dengan munculnya benjolan merah-merah dan kemudian membesar sampai keluar nana bewarna putih kemerahan. Bisul ini sangat nyeri dan panas, bisul dapat tumbuh di lipatan tubuh seperti di ketiak atau lipatan pangkal paha dan dapat juga tumbuh di permukaan kulit lainnya.

Banyak hal yang dapat menyebabkan bisul terjadi seperti faktor konsumsi makanan dan minuman yang tidak bersih atau kurang bersihnya lingkungan kita. Apabila anda mengalami masalah satu ini, maka jangan khawatir berikut ini akan kami berikan obat bisul alami yang dapat anda coba.

Indonesia adalah negeri yang subur, banyak tanaman bekhasiat obat yang bisa Anda manfaatkan untuk mengobati bisul. Berikut ini beberapa tumbuhan obat yang mampu mengatasi bisul secara efektif.

5 Obat Herbal Bisul Tanpa Efek Samping dan Alami

Anda dapat mencari obat bisul ini di lingkungan sekitar anda karena memang tumbuhan atau obat herbal ini banyak di lingkungan sekitar kita.

  1. Bunga matahari

Obat yang pertama adalah bunga matahari yang ternyata bermanfaat dalam mengatasi bisul anda. caranya dengan menyangrai bunga matahari dan ditambah dengan wijen. Sangrai bunga matahari sampai kecoklatan dan bubuh halus. Tuangkanlah minyak wijen dan aduk sampai membentuk adonan kemudian gunakan pada kulit yang terkena bisul.

  1. Daun anyang-anyang muda

Obat bisul alami yang selanjutnya adalah daun anyang-anyang muda. Caranya dengan menyiapkan daun anyang-anyang muda secukupnya kemudian tumbuklah sampai halus kemudian tempelkan pada area bisul sampai bagian tengahnya.

  1. Daun asam jawa

Siapkan daun asam jawa dan kunyit secukupnya dan tumbuklah sampai halus dengan membentuk krim. Balurkan di tempat bisul secara merata. Lakukanlah cara ini dengan rutin demi mendapatkan hasil yang maksimal.

 

  1. Garam

Ternyata garam juga bermanfaat dalam mengatasi bisul, yaitu cukup siapkan nasi basi, garam dan tanaman herba bandotan secukupnya. Kemudian cucilah tanaman bandotan sampai bersih dan tumbuklah dengan nasi basi dan garam. Setelah itu hasil tumbuhkan bahan tadi dibaluri di daerah bisul.

  1. Daun ayam

Herbal yang terakhir adalah daun bayam, caranya dengan menyediakan sayur bayam duri segar dan madu secukupnya. Cucilah sayur sampai bersih kemudian giling sampai halus dan gunakanlah daum bayam duri yang telah digiling tadi di daerah bisul dengan cara membalurkannya. Untuk hasil yang maksimal anda dapat menambahkan madu.

Itulah obat bisul alami yang dapat anda manfaatkan dalam mengatasi bisul anda, semoga bermanfaat.

Artikel Ini Tentang:

google obat bisul herbal
5 Obat Herbal Bisul Tanpa Efek Samping | muhammad yamin | 4.5