5 Obat Herbal Maag Tanpa Efek Samping

Thursday, June 6th, 2019 - Obat Herbal
obat herbal maag tanpa efek samping

obat herbal maag tanpa efek samping

5 Obat Herbal Maag Tanpa Efek SampingObat herbal maag akan anda dapatkan setelah membaca artikel mengenai jenis obat maag tradisional berikut ini. mungkin selama ini anda bingung dalam menentukan jenis obat maag dengan cara herbal. Mengkonsumsi obat tradisional memang jauh lebih aman jiak dibandingkan dengan menggunakan obat yang banyak dijual dengan bahan kimia. Untuk mengenal apa saja jenis obat herbal maag ini, maka ini dia penjelasan lengkapnya.

5 Contoh Obat Herbal Ampuh Untuk Penyakit Maag

  1. Memanfaatkan Daun Jambu Biji

Salah satu obat herbal maag adalah dengan mengkonsumsi daun jambu biji, untuk menggunakannya maka siapkan saja 10 lembar daun jambu biji, kemudian cuci sampai bersih. Setelah itu, rebuslah daun jambu biji tadi dengan menggunakan satu liter air, biarkan sampai ia mendidih. Jika sudah, saringlah air daun jambu ini, lalu ambil yang bersihnya saja.

Minumlah air rebusan daun jambu biji ini dengan rutin, sampai penyakit maag anda tidak menyiksa lagi.

  1. Menggunakan Biji Alpukat

Biji alpukat ini dapat anda manfaatkan untuk mengatasi penyakit maag, caranya ambillah satu atau dua buah biji alpukat, lalu cucilah dengan bersih. Jika sudah, parutlah biji alpukat ini sampai halus, lalu campurkan dengan air yang sudah masak secukupnya. Saring lah biji alpukat tadi, kemudian ambil air nya saja. Minumlah air biji alpukat ini sampai maag anda sembuh.

  1. Menggunakan Kunyit

Obat herbal maag yang ketiga adalah dengan menggunakan kunyit, kunyit ini bisa anda ambil beberapa ruas saja, kemudian cuci. Kupas terlebih dahulu kulit kunyit, lalu parutlah sampai kunyit anda habis. Setelah itu, peras lah kunyit tadi, dan ambil air nya saja, masukkan dalam cangkir dan minum dengan rutin.

Kunyit ini tidak akan pahit, karena rasanya yang agak pedas ini lah yang akan membuat anda bisa meminumnya tanpa rasa pahit. Oleh karena itu, anda tak perlu khawatir ya !

  1. Memanfaatkan Biji Pepaya

Biji pepaya dapat mengatasi maag ? ya, memang benar ! lalu bagaimana caranya ? tenang saja, ini dia cara mudah menggunakan biji pepaya. Cara pertama adalah ambillah biji pepaya, kemudian jemur lah sampai kering. Jika sudah kering, tumbuk saja biji pepaya ini sampai halus, tambah kan air minum, saring dan minumlah air biji pepaya ini.

Lakukan langkah ini sampai penyakit maag anda sembuh, atau minimal dapat teratasi dan tidak sakit lagi

  1. Jangan Telat Makan

Terlambat makan, memang menjadi pemicu penyebab maag, jika anda tidak mau maag anda kambuh maka sebaiknya anda harus disiplin dalam mengkonsumsi makanan.

Terimakasih atas perhatian anda semua, semoga obat herbal maag ini bisa bermanfaat bagi semua orang yang membacanya.

5 Obat Herbal Maag Tanpa Efek Samping | muhammad yamin | 4.5