5 Obat Herbal Penyakit Kista Paling Mujarab

Sunday, June 9th, 2019 - Obat Herbal
obat herbal penyakit kista

obat herbal penyakit kista

5 Obat Herbal Penyakit Kista Paling Mujarab – Obat herbal penyakit kista memang jauh lebih bagus jika dibandingkan dengan obat atau kapsul kimia, penyakit kista ini adalah penyakit perempuan yang biasa terjadi di dalam vagina. Penyakit ini berbentuk seperti benjolan yang isinya seperti cairan, dan berada pada indung telur. Selain itu juga, kista ini biasanya terbentuk akibat kelenjar pada bagian ovarium yang akhirnya tidak bisa di keluarkan. Apabila kista ini tidak segera diobati, maka bisa saja akan mengancam nyawa anda, oleh karena itu disini ada beberapa contoh obat herbal penyakit kista.

Ini Dia 5 Contoh Obat Herbal Untuk Mengatasi Penyakit Kista

  1. Memanfaatkan Rumput Mutiara

Salah satu obat herbal penyakit kista adalah dengan menggunakan rumput mutiara, rumput mutiara ini di percaya mampu mengatasi masalah penyakit seperti kista. Untuk menggunakan rumput mutiara ini, maka rebuslah rumput mutiara secukupnya, kemudian tambahkan dengan buah mahkota dewa.

Jika sudah mendidih, maka langkah berikutnya anda bisa memasukkan air rebusan tadi dalam gelas, lalu di dinginkan lebih dulu. Minumlah air rebusan ini setiap hari sebanyak dua kali. Khasiat yang terkandung dalam 2 bahan tadi mengandung flavanoid yang berkhasiat untuk mencegah peradangan, sehingga bisa mengatasi kista.

  1. Memanfaatkan Kunyit Putih

Kunyit putih juga di percaya dappat mengatasi masalah kista, untuk menggunakan kunyit puth ini, maka caranya dengan mencampurkan kunyit putih ini dengan temu putih, tapak liman, dan juga pegagan. Keringkan bahan baku tadi, lalu rebus dengan menggunakan satu liter air.

Minumlah air rebusan kunyit putih ini setiap hari, gunanya adalah untuk membantu anda dalam memperlambat kista.

  1. Menggunakan Mahkota Dewa

Contoh obat herbal penyakit kista yang selanjutnya adalah menggunakan mahkota dewa, daun mahkota dewa ini bisa mengatasi kista anda. Caranya yakni, rebuslah beberapa buah dan juga daun mahkota dewa ini dengan temu mangga.

Jika anda sudah merebusnya, maka biarkan air rebusan ini mengering sampai tinggal setengahnya saja. Jika sudah selesai, maka minumlah obat herbal ini dengan rutin, atau diminuma sebanyak 2 kali dalam sehari.

  1. Memanfaatkan Timun Laut

Timun laut ini pun bisa anda gunakan untuk menyembuhkan kista, biasanya teripang atau timun laut ini sudah dalam bentuk kapsul atau tablet. Anda dapat menemukannya di apotik terdekat.

  1. Menggunakan Benalu

Obat herbal yang terakhir ini adalah dengan menggunakan benalu pada teh, caranya sangat mudah sekali. Rebuslah benalu ini dengan campuran rumput mutiara dengan menggunakan air secukupnya saja. Minumlah air rebusan benalu ini secara terus menerus, atau jika memungkinkan selama 1 minggu tanpa putus.

Itulah tadi contoh obat herbal penyakit kista tadi, semoga dapat membantu anda dalam menyembuhkan penyakit kista.

 

.

 

 

5 Obat Herbal Penyakit Kista Paling Mujarab | muhammad yamin | 4.5