5 Obat Herbal Sakit Pinggang

Friday, June 21st, 2019 - Obat Herbal
obat herbal sakit pinggang

obat herbal sakit pinggang

 Obat herbal sakit pinggang yang kami berikan kepada anda ini adalah obat yang cukup mujarab dalam mengatasi masalah sakit pinggang. Anda dapat menggunakan obat-obat yang kami berikan ini dan anda dapat menemukan obat tersebut dengan mudah di lingkungan sekitar anda.

Sakit pinggang adalah penyakit yang umumnya banyak dirasakan oleh orang dewasa namun tidak sedikit juga ditemukan pada anak-anak. Sakit pinggang sendiri disebabkan oleh adanya robekan, tekanan dan tarikan di bagian tulang belakang. Tulang belakang ini mempunyai beberapa bagian dan ruas-ruas, diantara ruas tersebut terdapat bantalan. Nah, apabila bantalan ini robek maka inilah yang menyebabkan pinggang menjadi sakit.

Di bawah ini adalah 5 obat sakit pinggang alami yang dapat anda manfaatkan dalam mengatasi masalah sakit pinggang tersebut.

5 Obat Herbal Sakit Pinggang

Sakit pinggang yang terjadi secara terus-menerus tentu saja akan mengganggu kesehatan dan aktivitas kita sehari-hari. Apabila sakit pinggang ini dibiarkan secara terus-menerus dan tidak dicari cara dalam mengatasinya maka akan menyebabkan kelumpuhan.

Berikut ini adalah obat herbal sakit pinggang yang dapat anda manfaatkan.

  1. Obat sakit pinggang dengan MOXA

MOXA merupakan pembakaran bahan yang digunakan untuk pengobatan. Cara ini sudah terbilang cukup efektif dalam mengatasi masalah sakit pinggang. Caranya ialah dengan membakar MOXA kemudian dekatkan pada area pinggang yang sakit selama 15 menit. Coba lakukan terapi ini dengan rutin sampai sakit pinggang anda sembuh dan ringan.

  1. Menggunakan daun dewa dan pisang

Obat sakit pinggang alami berikutnya adalah dengan memanfaatkan daun dewa dan pisang. Caranya ialah dengan merebus semua bahan dengan air dan biarkan sampai mendidih hingga tersisa setengahnya dari air semula. Kemudian minumlah air rebusan tersebut selagi masih hangat dan minumlah dengan teratur sampai sakit pinggang anda berkurang.

  1. Menggunakan bawang merah

Bawang merah juga dapat dimanfaatkan dalam mengatasi sakit pinggang anda. caranya ialah dengan menggunakan akar bawang merah, jahe merah dan buah sun boi an angco dengan air secukupnya. Kemudian minumlah ramuan ini selagi masih hangat demi mengatasi masalah sakit pinggang anda.

  1. Menggunakan jahe

Cobalah gunakan jahe yang diiris-iris, kemudian campur dengan 70% alkohol dan cabai rawit yang telah bersih. Fermentasikanlah larutan tersebut selama dua minggu dan setelah dua minggu kemudian gunakanlah larutan tersebut untuk mengoles bagian pinggang anda dengan teratur.

  1. Temulawak

Rebuslah temulawak bersama dengan hia China dan daun dewa kemudian dengan air secukupnya. Tunggulah air sampai mendidih dan tersisa sepertiganya, kemudian minum selagi hangat dan teratur demi mengatasi sakit pinggang anda.

Itulah 5 obat herbal sakit pinggang yang dapat anda coba. Semoga informasi ini bermanfaat.

 

5 Obat Herbal Sakit Pinggang | muhammad yamin | 4.5