7 Efek Samping Jamu Kuat Lelaki Yang Sangat Berbahaya

Tuesday, April 19th, 2016 - Artikel Kesehatan, Kumpulan Efek Samping
efek samping jamu kuat lelaki

efek samping jamu kuat lelaki

7 Efek Samping Jamu Kuat Lelaki Yang Sangat BerbahayaSelama ini masyarakat mempunyai anggapan reaksi jamu bisa manjur. Padahal, jika ada jamu yang manjur pasti berisikan obat kimia di dalamnya. Jamu itu bukan obat, oleh karena itu biasanya reaksinya juga agak lama. Jamu yang populer disebut dengan ramuan herbal yang dibuat dari bahan-bahan tumbuhan, seperti akar-akaran, dedaunan dan juga kulit batang, buah ataupun menggunakan bahan yang berasal dari tubuh hewan.

 

Banyaknya jamu beredar di pasaran yang ditambah dengan beberapa bahan kimia. Tetapi disayangkan karena masyarakat sangatlah percaya akan keampuhan dari jamu tersebut, misalnya jamu kuat untuk lelaki. Beberapa bahan kimia yang dimaksud, seperti cortikosteroid (dexamethasone) yang biasanya digunakan untuk kasus alergi dan juga metamphiron (antalgin) yang sering ditambahkan di jamu pegel linu (tolak angin).

 

Efek samping jamu kuat lelaki tersebut, seperti pengeroposan pada tulang (osteoporosis), memperburuk keadaan darah tinggi dan juga diabetes. Bahkan juga ada jamu yang dicampur dengan obat anti rematik, seperti natrium diklopenac yang bisa merangsang sistem pencernaan seperti lambung yang dapat menyebabkan muntah dan juga pendarahan usus.

Efek samping jamu kuat lelaki yang diyakini dapat memperbesar pen1s dan juga meningkatkan gairah seksual dengan waktu 10 menit langsung manjur malah mempunyai kandungan amphitamin berbahaya bagi jantung serta paru-paru. Dalam jangka panjang mengakibatkan kerusakan pada hati dan juga ginjal.

 

Adapun 7 efek samping jamu kuat lelaki yang dapat ditemui :

  1. Munculnya rasa pusing serta sakit di kepala.
  2. Munculnya rasa mual ataupun sakit pada perut beberapa saat setelah mengkonsumsi jamu ini.
  3. Nyeri otot pada beberapa bagian tubuh.
  4. Gangguan hidung, seperti hidung tersumbat ataupun mengeluarkan ingus.
  5. Reaksi alergi sebagai akibat sensivitas seseorang terhadap kandungan di dalam jamu kuat tersebut. Efek dari alergi yang sering muncul, yaitu kemunculan ruam di kulit, rasa gatal ataupun terjadi pembengkakan di mulut. Reaksi alergi lainnya yang harus diwaspadai karena bisa dikategorikan berbahaya ialah rasa nyeri dada, meningkatnya detak jantung serta kesulitan dalam bernafas.
  6. Ereksi dengan durasi yang lama atau bahkan tidak normal, mengkonsumsi jamu kuat bisa membuat pen1s mengalami ereksi yang berkelanjutan walaupun telah mengalami ejakulasi.
  7. Telinga yang berdenging dan gangguan pada penglihatan.

Beberapa jamu kuat yang dijual di pasaran tidak mempunyai izin. Jamu yang dibuat menggunakan ramuan herbal asli tanpa ditambah dengan bahan sitetis kimia, zat pewarna, ataupun pengawet, tidak memiliki efek samping jamu kuat lelaki. Ramuan herbal yang sering digunakan nenek moyang sejak turun-temurun meskipun digunakan dalam jangka panjang jarang memberikan efek samping, seperti kerusakan pada organ tubuh. Ramuannya diolah serta diproses secara baik dan benar, dan juga biasanya langsung diminum setelah dibuat. Misalnya saja seperti jamu kunyit.

Jamu menjadi populer karena harga obat yang makin tinggi dan memiliki efek samping. 65% masyarakat di Indonesia masih mempercayai pengobatan dengan menggunakan bahan tradisional. Disarankan minumlah jamu yang asli bukan dicampur dengan zat kimia. Jamu kimia yang dikonsumsi dalam jangka panjang serta dosis berlebihan berefek terhadap bocornya jantung dan juga gagal ginjal.

Oleh karena itu, pilihlah yang asli tanpa campuran bahan kimia sehingga tidak menimbulkan efek samping jamu kuat lelaki. Ini merupakan salah satu cara mencegah terjadinya kerusakan pada tubuh. Semoga bermanfaat.

Baca juga : RESEP JAMU KUAT LELAKI TANPA EFEK SAMPING

Artikel Ini Tentang:

bahaya minum genotan
7 Efek Samping Jamu Kuat Lelaki Yang Sangat Berbahaya | muhammad yamin | 4.5