Cara Memakai Crystal X Dengan Tepat

Wednesday, March 30th, 2016 - Artikel Kesehatan, Kumpulan Efek Samping
Cara Memakai Crystal X

Cara Memakai Crystal X

Cara Memakai Crystal X Dengan TepatCrystal X adalah produk yang terbuat dari bahan herbal dan diramu dari bahan organik serta tumbuhan yang mengandung sulfur, Antiseptic, dan juga minyak vinieill. Bahan-bahan itu dipadatkan hingga dapat digunakan untuk membersihkan daerah kewanitaan serta alat reproduksi wanita hingga bagian dalam. Mineral alami Crystal X berfungsi membunuh kuman, jamur serta bakteri merugikan yang dapat menyebabkan keputihan, mencegah perkembangan virus kanker, mengeluarkan kotoran yang tertempel pada selaput dinding vagina, menghilangkan bau tidakk sedap, serta dapat menetralkan pH.

Fungsi antiseptik Crystal X diperkuat dengan adanya zat-zat antiseptik yang terkandung pada daun sirih dan telah dikenal sejak zaman dulu untuk perawatan kewanitaan. Ekstrak rumput laut pada Crystal X dapat memberikan nutrisi lapisan kulit epital sehingga dapat membuat vagina menjadi lembut dan jugalebih peka. Mineral viniel dalam Crystal X mempunyai fungsi melenturkan serta merapatkan vagina.

 

Cara memakai Crystal X terbagi menjadi tiga klasifikasi, yaitu:

Berikut merupakan menurut dokter yang dijelaskan cara memakai Crystal X, antara lain :

  1. Untuk wanita yang telah menikah
  2. Untuk wanita yang belum menikah atau masih perawan
  3. Untuk wanita yang telah melahirkan

Kenapa cara memakai Crystal X antara wanita yang telah menikah dan belum menikah harus berbeda ? Karena keberadaan selaput darah yang mempengaruhi kondisi vagina. Oleh karena itu, perbedaan penggunaan antara keduanya ditekankan pada keamanan terhadap adanya selaput darah. Terdapat cara khusus bagi yang masih perawan agar supaya tidak merusak kondisi selaput darah pada bagian vaginanya.

 

Cara memakai Crystal X untuk yang telah menikah

Berkut cara memakai crystal x bagi wanita yang telah menikah, yaitu dengan cara memasukkan crystal x ke dalam lubang vagina. Terlebih dahulu crystal x dibasahi dengan air bersih untuk kemudian masukkan ke dalam lubang vagina hingga dengan kedalaman 3 hingga 4 cm, lalu diputar-putar sekitar 10 detik ke kanan ataupun kekiri, dan terakhir keluarkan secara perlahan.

Selanjutnya dibersihkan menggunakan air bersih lalu keringkan menggunakan kain kering dan simpan ke dalam box asli crystal x. Jauhkan dari jangkauan anak-anak dan juga dari paparan sinar matahari langsung agar tidak mengurangi kualitas dari kandungan-kandungannya.

Cara memakai Crystal X untuk yang masih gadis

Kondisi vagina wanita yang belum menikah masih memiliki selaput darah di bagian vagina. Cara memakai crystal x untuk yang masih perawan dipergunakan dengan cara aman dan juga tidak merobek selaput darah tersebut. Ada dua cara yang dapat digunakan,  antara lain :

  1. Merendamnya terlebih dahulu ke dalam air hangat 1 hingga 2 menit, kemudian gunakan air rendaman itu dengan cara membasuh vagina.
  2. Merendamnya terlebih dahulu ke dalam air hangat 1 hingga 2 menit, kemudian duduk diam ke dalam air rendaman tersebut. Cara kedua lebih efektif karena kontak kandungan Crystal X terhadap permukaan di vagina lebih lama dibanding dengan cara sebelumnya.

Penggunaan Crystal X untuk wanita yang telah melahirkan

Untuk yang baru melahirkan, Crystal X tetap masih dapat dipergunakan setelah masa nifas selesai. Akan lebih bagus menggunakan crystal x 1 smpai 2 minggu minimal setelah benar-benar darah nifas berhenti untuk memastikan masa nifas sudah berhenti. Pemakaian Crystal X tidak diperbolehkan bagi :

  • Wanita yang sedang dalam keadaan hamil.
  • Wanita yang saat setelah melahirkan.
  • Wanita yang sedang menjalani pengobatan intensif oleh dokter

Demikian merupakan panduan lengkap mengenai cara memakai crystal x yang benar agar mendapatkan hasil maksimal dan juga pemakaian crystal x yang dilarang.

Cara Memakai Crystal X Dengan Tepat | muhammad yamin | 4.5