Inilah 5 Efek Samping Gluta Panacea bagi Kesehatan

Tuesday, June 25th, 2019 - Kumpulan Efek Samping
efek samping gluta panacea

efek samping gluta panacea

 

Inilah 5 Efek Samping Gluta Panacea bagi KesehatanWanita mana yang tidak ingin memiliki kulit yang putih dan mulus,berbagai hal dilakukan agar memiliku kulit yang menarik salah satunya dengan mengkonsumsi obat yang konon berfungsi untuk mencerahkan kulit dalam waktu yang relatif singkat. Saat ini sangat banyak prodak yang menawarkan khasiat yang maksimal dengan jangka waktu yang bisa dibilang sangat singkat , salah satunya gluta panacea. Prodak yang satu ini sudah banyak beredar dipasar dan telah banyak di konsumsi oleh wanita Indonesia, namun sebagian besar dari mereka mengkonsumsi tanpa mengetahui efek samping gluta panacea itu sendiri, kali ini kami akan membahas tentang efek samping gluta panacea ini.

Gluta panacea adalah produk kecantikan yang berasal dari negeri gajah putih berbentuk pil dan berwarna putih, produk ini sangat mudah di temui dipasaran terutama di took-toko online, namun jika anda benar-benar mengkonsumsi produk ini ada baiknya ada mengetahui efek samping dari gluta panacea ini.

5 efek samping gluta panacea bagi tubuh kita.

  1. Alergi kulit

Salah satu kandungan dari pil asal Thailand ini adalah L glutathione. L glutathione bekerja dengan cara mencegah agar tubuh tidak bisa memproduksi pigmen terutama pigmen berwarna gelap. Bahan ini juga bekerja untuk mencegah penuaan dini, namun L glutathione tidak bisa diserap oleh tubuh dengan baik hal inilah yang menimbulkan efek alergi.

  1. Tidak baik untuk hati

Efek negative ketika mengkonsumsi obat ini dalam jangka panjang akan membuat hati bekerja terlalu keras dan pada akhirnya akan mengalami kerusakan. Hati bahkan menyaring semua racun dalam jumlah yang berlebihan sehingga kapasitasnya tidak akan mencukupi lagi.

  1. Gangguan Metabolisme

Salah satu efek negaitif ketika mengkonsumsi obat terlalu lama adalah terganggunya proses metabolism, Proses ini terkait dengan sistem hormon dan fungsi enzim dalam tubuh, jadi jika ingin mengkonsumsi obat ini jangan menggunakannya secara berlebihan.

  1. Gangguan Pencernaan

Efek samping gluta panacea yang selanjutnya adalah gangguan pencernaan, dimana Gangguan yang paling sering dirasakan adalah mual dan muntah. Dalam kondisi tertentu maka orang yang sudah lama mengkonsumsi gluta panacea bisa menderita gangguan pernafasan, pusing dan mata tidak nyaman

  1. Gangguan tidur

Efek samping gluta panacea yang terakhir adalah bisa menyebabkan konsumennya sulit untuk tidur.

Gluta panacea memang ampuh membuat kulit lebih putih dan cerah, namun efek samping gluta panacea juga wajib kita ketahui agar kita menjadi konsumen yang cerdas,

Salam hormat

 

 

Inilah 5 Efek Samping Gluta Panacea bagi Kesehatan | muhammad yamin | 4.5