Inilah 5 Efek Samping Minyak Lintah

Friday, July 5th, 2019 - Kumpulan Efek Samping
5 Efek Samping Minyak Lintah

efek samping minyak lintah

 

Inilah 5 Efek Samping Minyak Lintah Minyak lintah adalah minyak hasil ekstaksi dari tubuh beserta liurnya, yang kemudian diolah bentuknya menjadi gel atau minyak. Dewasa ini minyak lintah banyak dipasarkan dengan khasiat andalannya yang disukai para lelaki, Padahal kenyataannya minyak ini juga memiliki efek samping berbahaya seperti berikut :

  1. Mengganggu kesehatan alat vital pria

Kandungan nitrogen dioksida yang terdapat dalam minyak lintah memang menjadi senjata untuk iklan para penjualnya, mereka mengklaim bahwa nitrogen hidroksida tersebut mampu meningkatkan dorongan seksual. Namun tanpa anda sadari, dorongan seksual yang berlebih atau kuatnya fungsi dari saraf simpatik justru dapat memberi pria rangsangan berlebihan sehingga mudah ejakulasi padahal rasangan belum mencapai puncak atau yang dikenal dengan istilah ejakulasi dini. Efek samping minyak lintah bila digunakan dalam jangka panjang bahkan justru dapat memicu impotensi pada pria.

 

  1. Mengakibatkan infeksi

Produksi minyak lintah yang tidak terjamin kebersihannya dapat beresiko membawa penyakit bagi organ vital anda. Ini karena virus dan bakteri yang terbawa dalam minyak lintah tak higienis. Apalagi pengolahan minyak lintah ini masih secara konvensional serta tak memiliki ijin edar dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM).

 

  1. Meningkatkan bakteri jahat di organ intim wanita

Bakteri pathogen atau bakteri jahat yang merugikan kesehatan organ intim wanita sejatinya akan ditekan secara alami dengan bakteri baik yang ada pada PH normal organ intim wanita. Sayangnya ketika pria menggunakan minyak lintah sebelum berhubungan kandungan di dalamnya dapat mengganggu tingkat keasaman atau PH tadin sehingga efek samping minyak lintah yang didapat adalah bakteri patogen leluasa berkembang.

 

  1. Memicu iritasi

Tak semua jenis kulit tahan terhadap bahan kimia atau zat-zat tertentu, apalagi kulit pada bagian sensitif seperiorgan vital. Bila permuakaan kulit menjadi terlampau lembab, atau karena zat tertentu yang tidak cocok tadi maka kulit kelamin akan teriritasi ditandai dengan rasa gatal, panas, kulit kemerahan, dan lain sebagainya. Kondisi yang demikian lambat laun akan memicu timbulnya penyakit kulit kelamin lainnya.

 

  1. Membahayakan kandungan

Efek samping minyak lintah lain yang tak kalah berbahayanya yakni bakteri serta virus yang dibawa minyak lintah akan membuat organ intim wanita menjadi lembab, sehingga jamur, virus serta bakteri mudah menjangkiti dan dalam keadaan lebih parah akan merambat menyerang organ reproduksi dalam wanita, dalam hal ini rahim apalagi bila wanita sedang dalam keadaan hamil.

Jadi, berpikirlah dua kali sebelum terpikat rayuan para penjual minyak lintah. Pikirkanlah diri anda sendiri serta pasangan yang begitu anda cintai.

 

Inilah 5 Efek Samping Minyak Lintah | muhammad yamin | 4.5