Inilah 5 Efek Samping Obat Pelangsing

Monday, June 3rd, 2019 - Kumpulan Efek Samping
efek samping obat pelangsing

efek samping obat pelangsing

Inilah 5 Efek Samping Obat PelangsingEfek samping obat pelangsing yang berikut ini memang harus anda ketahui, karena seperti yang kita tau bahwa banyak sekali jenis obat pelangsing yang saat ini diperjual belikan. Jika anda terlalu sering mengkonsumsi obat pelangsing badan ini, maka sudah pasti akan ada beberapa efek negatif yang akan berpengaruh pada tubuh anda. untuk mengetahui apa saja efek samping obat pelangsing tersebut, mari kita lihat sama – sama poin yang ada di bawah ini.

Ini Dia 5 Efek Samping Obat Pelangsing Yang Harus Anda Ketahui

  1. Menyebabkan Darah Tinggi

Salah satu efek samping obat pelangsing yang pertama adalah dapat menyebabkan tekanan darah tinggi, darah tinggi atau biasa di sebut dengan hipertensi ini memang sering menyerang orang disekitar kita. Hal ini biasanya dikarenakan adanya kandungan phentermine yang ada di dalam obat pelangsing, jika penggunaannya dalam jangka panjang maka bisa saja menyebabkan hipertensi. Nah, jika penggunaan obat pelangsing ini hanya dalam jangka pendek, maka anda tak perlu khawatir.

  1. Menyebabkan Penyakit Stroke

Penyakit stroke bisa saja kambuh karena mengkonsumsi obat pelangsing ini, nah jika anda mempunyai mempunyai riwayat penyakit stroke maka sebaiknya anda mengurungkan niat saja. Ada banyak sekali kemungkinan yang akan terjadi, oleh karena itu jika tidak ingin terjadi hal yang tidak diinginkan maka sebaiknya anda diet dengan alami saja.

Contoh diet alami atau obat pelangsing herbal yang dapat anda lakukan seperti mengkonsumsi jenis sayuran, buah – buahan dan jangan lupakan olahraga. Dengan cara ini pun sebenarnya dapat membantu anda dalam menurunkan berat badan.

  1. Munculnya Penyakit Maag

Penyakit maag merupakan efek samping obat pelangsing yang ketiga, karena efek obat pelangsing ini adalah hilangnya nafsu makan, maka bisa saja bukan menyebabkan penyakit maag? Oleh karena itu, sebaiknya anda berfikir ulang untuk menggunakan obat yang satu ini, mengingat efek nya bagi tubuh dan kesehatan.

  1. Kesemutan

Kesemutan ini mungkin akan dirasakan setelah beberapa hari mengkonsumsi obat pelangsing. Kesemutan pun bisa dirasakan di bagian tangan dan juga telapak kaki, jika sudah mengalami hal seperti ini maka anda bisa beristirahat terlebih dahulu. Kesemutan juga bisa di picu karena anda terlalu lama duduk, atau pun meluruskan kaki.

  1. Insomnia

Insomnia atau penyakit yang tidak bisa tidur pada malam hari ini bisa anda rasakan pula, jika sudah tidak bisa tidur maka sudah pasti daya ingat pun akan berkurang bukan ? oleh karena itulah usahakan untuk tidak menggunakan obat pelangsing ini sebelum mengetahui apa saja efek negatifnya.

Nah, itulah tadi beberapa efek samping obat pelangsing yang dapat penulis jelaskan, semoga dapat membantu anda dalam mengetahui apa saja yang menjadi efek negatif saat menggunakan obat pelangsing ini.

 

 

Inilah 5 Efek Samping Obat Pelangsing | muhammad yamin | 4.5