Inilah 5 Masker Alami Tanpa Efek Samping

Thursday, May 23rd, 2019 - Tips Cantik
masker alami

masker alami

Inilah 5 Masker Alami Tanpa Efek Samping Salah satu impian para wanita adalah memiliki kulit wajah yang putih,cerah,mulus dan bercahaya untuk mendapatkan hal tersebut para kaum hawa rela melakukan hal apapun, dan saat ini telah banyak produsen kecantikan yang menawarkan produk yang bisa memberikan solusi hal tersebut dengan harga yang bervariasi mulai dari yang murah sampai yang memiliki harga selangit.

Salah satu cara untuk memperindah kulit wajah adalah dengan maskeran, untuk cara yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi kaum wanita pasalnya salon-salon kecantikan telah menyediakan dan menawarkan berbagai macam jenis masker , jika anda tidak ingin repot kesalon hanya untuk maskeran anda juga bisa melakukannya sediri dirumah ,produk masker wajah sudah sangat banyak dipasarkan dengan berbagai macam merek dan dijual bebas di swalayan dan mini market.
Namun perlu anda ketahui masker yang beredar dipasaran sedikit banyak mengandung efek samping , tapi tak perlu khawatir pada tips cantik kali ini kami akan membahas tentang cara membuat sendiri Masker Alami Tanpa Efek Samping dengan bahan-bahan yang sangat mudah didapatkan.

Inilah 5 Masker Alami Tanpa Efek Samping
1. Masker pepaya

Masker alami tanpa efek samping yang pertama adalah dengan menggunakan pepaya, Pepaya adalah salah satu buah yang kaya akan manfaat selain itu buah ini juga sangat cocok untuk dijadikan masker wajah, cara pengolahannya kupas kulit pepaya yang sudah matang belah dan ambil beberapa bagian setelah itu oles dan gosok-gosokkan pada bagian kulit wajah setelah itu diamkan sampai mengering kemudian bilas dengan air hangat.

2. Campuran putih telur dan jeruk nipis

Masker alami yang kedua adalah dengan menggunakan putih telur dan jeruk nipis,caranya kocok putih telur sampai mengeluarkan busa, setelah itu tambahkan air perasan jeruk nipis kocok hingga rata setalah itu olehkan pada bagian wajah dengan menggunakan kuas diamkan kurang lebih 30 menit kemudian bilas dengan air bersih.

3. Lemon dan minyak Zaitun

Masker alami selanjutnya adalah campuran perasan lemon dan minyak zaitun, oleskan merata pada wajah tunggu kira-kira 15 menit kemudian bilas dengan air bersih.

4. Susu bubuk murni

Susu murni juga bisa dijadikan bahan masker alami tanpa efek samping caranya cukup mencampur susu bubuk dengan air sampai membentuk seperti adonan, usapkan secara marata diamkan sampai adonannya mengering pada wajah setelah itu bersihkan dengan menggunakan air bersih.

5. Alpukat

Masker alami tanpa efek samping yang terakhir adalah dengan menggunakan buah alpukat, selain enak untuk dibuat jus buah alpukat juga sangat cocok dijadikan bahan masker,masker alvukat dipercaya mampu mengencangkan kulit wajah.caranya sangat mudah haluskan buah alpukan yang sudah matang kemudian olehkan merata pada bagian wajah dan leher, tunngu beberapa menit (sampai adonan mengering) bilas dengan air bersih.

Itulah tadi 5 Masker Alami Tanpa Efek Samping , selain itu bahan dasar pembuatannya sangat mudah kita jumpai serta cara pengolahan yang sangat sederhana, jadi anda tidak perlu merogoh kocek anda hanya untu datang maskeran di salon kencantikan.
Sekian dulu tips cantik kali ini . Salam cantik

Inilah 5 Masker Alami Tanpa Efek Samping | muhammad yamin | 4.5