Inilah Cara Menghilangkan Bau Keputihan Dengan Cepat

Monday, July 15th, 2019 - Artikel Kesehatan, Obat Herbal, Tips Cantik
7 Cara Mengatasi Keputihan Dengan Bahan Alami

7 Cara Mengatasi Keputihan Dengan Bahan Alami

Inilah Cara Menghilangkan Bau Keputihan Dengan CepatKeputihan yang disertai bau tak sedap sering kali sangat mengganggu kenyamanan wanita. Tips cara menghilangkan bau keputihan dengan bahan alami banyak dicari para wanita karena sebagian besar dari mereka takut menggunakan obat pengharum organ intim, mereka takut karena efek samping yang akan ditimbulkan nantinya.

Kehati-hatian wanita ini ada bagusnya karena cara menghilangkan bau keputihan menggunakan bahan alami tentu lebih aman, dan anda tidak perlu khawatir karena bahan alami ini sudah terbukti efektif dan cepat dalam menghilangkan bau keputihan.

 

Bahan bahan alami yang digunakan dalam cara menghilangkan bau keputihan diantaranya sebagai berikut :

 

  1. Daun kemangi

Daun kemangi ini banyak digunakan untuk lalapan, biasanya daun kemangi disajikan bersama ikan atau daging. Ini bertujuan untuk menghilangkan bau amis setelah mengonsumsi ikan atau daging. Selain untuk menghilangkan bau amis daun kemangi mengandung senyawa bernama euganol yang dapat membunuh bakteri penyebab keputihan dan dapat mengharumkan organ intim anda. cara menghilangkan bau keputihan dengan kemangi adalah dengan menumbuk atau membuat jus daun kemangi, konsumsi jus kemangi setiap hari agar hasilnya maksimal.

  1. Daun pandan

Cara menghilangkan bau keputihan yang selanjutnya adalah menggunakan daun pandan.Daun pandan juga mengandung senyawa euganol dan minyak atsiri.Kandungan ini berfungsi mencegah keputihan abnormal dan mengharumkan organ intim anda.carapengolahannya pun sama seperti pengolahan daun kemangi yaitu dengan dibuat juice.

  1. Daun sirih

Daun sirih selain dapat menjaga kelembaban normal organ intim juga dapat menghilangkan bau tak sedap akibat keputihan.Cara menghilangkan bau keputihan dengan daun sirih adalah dengan merebus beberapa lembar daun sirih lalu gunakan air rebusan daun sirih tersebut untuk membersihkan organ intim anda.

  1. Lidah buaya

Bahan alami yang digunakan dalam cara menghilangkan bau keputihan selanjutnya adalah lidah buaya. Bagian lidah buaya yang digunakan untuk menghilangkan bau keputihan adalah daging buahnya.Cara penggunaanya adalah dengan membuat lidah buaya menjadi juice, anda bisa menambahkan madu pada juice lidah buaya untuk mengurangi rasa pahitnya.

Cara menghilangkan bau keputihan menggunakan 4 bahan alami diatas dapat anda praktikkan setiap hari agar hasilnya maksimal. Namun pilih 1 cara saja yang menurut anda paling mudah dilakukan. Karena jika anda menggunakan satu bahan saja kandungan dari bahan tersebut akan fokus menghilangkan bau tak sedap akibat keputihan yang anda alami.

Salama sehat.

Inilah Cara Menghilangkan Bau Keputihan Dengan Cepat | muhammad yamin | 4.5