Inilah Efek Samping Filler Hidung

Saturday, May 25th, 2019 - Kumpulan Efek Samping
efek samping filler hidung

efek samping filler hidung

Inilah Efek Samping Filler Hidung – Hidung adalah satu-satunya bagian dari wajah yang paling menonjol. Tidak menutup kemungkian semua orang menginginkan hidung yang mancung dengan segala cara. Salah satunya dengan filler. Mau tahu manfaat filler serta efek sampingnya. Berikut, inilah efek samping filler hidung. Di dalam dunia kesehatan, hidung adalah salah satu bagian wajah yang paling banyak dioperasi bahkan ada yang berulang-ulang. Karena menurut beberapa orang, hidung bisa jadi penentu kesan pertama orang terhadap anda.

Sebelum menggunakannya pahami efek samping filler hidung

Oleh sebab itu, banyak kaum pria dan wanita yang berlom-lomba untuk mendapatkan hidung dengan bentuk yang sempurna agar mereka pun indah dipandang. Akan tetapi operasi hidung sangatlah susah, jika sedikit saja bagian hidung yang dioperasi tidak sempurna maka hidung kelihatan menjadi aneh dan tentu akan sulit untuk membuatnya menjadi sempurna. Oleh karena itu, pengerjaan operasi hidung itu rumit.

 

Karena alasan operasi hidung yang rumit, maka sekarang banyak orang yang melirik filler. Filler adalah sebuah bahan tambahan khusus yang memilki kandungan yang sama dengan yang ada di dalam tubuh. Filler langsung dimasukkan ke dalam tubuh yang ingin ditambah tanpa harus melakukan operasi, dibedah dan lain-lain bahkan setelah filler selesai maka pasien bisa langsung beraktifitas seperti biasa. Jika pasien kurang puas dengan hasilnya maka filler juga mudah untuk dikeluarkan. Itulah kelebihan dari filler. Filler juga banyak dimasukkan ke dalam bibir, dahi dan hidung yang masing-masing fungsinya untuk mempercantik bagian tersebut namun tetap ada efek samping filler hidung.

 

Cara kerja filler sebenarnya merupakan non-operasi yang mengisi bagian kekosongan di wajah, membuatnya berisi, mengecil pori wajah serta memuda kan kulit wajah. Wajah akan lebih menarik dan indah untuk dilihat, metode dengan filler juga terbilang aman dan mudah, akan tetapi tetap ada efek sampingnya. Inilah efek samping filler hidung yang akan kami jelaskan.

 

Beberapa Efek Samping Filler Hidung

Walaupun aman dan prosesnya juga mudah, tetapi filler juga memiliki kekurangan yang tetap harus diwaspadai. Berikut efek sampingnya:

  1. Merusak wajah 

Jika dilakukan terlalu sering maka wajah akan menjdai rusak. Itu akibat filler yang dimasukkan terlalu banyak sehingga tidak sesuai dengan kapasitas yang seharusnya. Dan ini akan berakibat buruk bagi wajah anda. Gunakanlah sesuai dengan aturan dan dilakukan pada rumah sakit dan dokter khusus spesialis wajah yang sudah terkenal bagus dan amannya.

  1. Diserap olah tubuh 

Filler juga mempunyai batas waktunya, jika filler sudah dimasukkan selama 6 bulan lebih, maka filler akan diserap oleh tubuh dan menjadi bagian dari tubuh. Hal yang seperti ini sangat berbahaya jika filler yang dipakai tidak aman atau belum teruji pada tempat anda memasang filler. Oleh sebab itu, sangat dianjurkan untuk mempunyai dan mengenal bahwa tempat anda memasang filler memang sudah terkenal amannya.

 

Inilah efek samping filler hidung yang harus kamu ketahui sebelum memasang filler. Anda harus mengetahui akibatnya setelah tahu manfaatnya. Dan jangan lupa untuk mengkonsultasikan pada rumah sakit dan dokter yang sudah terbukti aman.

BACA JUGA: CARA MENGHALUSKAN KULIT WAJAH DENGAN CEPAT

Artikel Ini Tentang:

piller hidung
Inilah Efek Samping Filler Hidung | muhammad yamin | 4.5