Inilah Efek Samping Xenical Bagi Kesehatan

Wednesday, March 2nd, 2016 - Kumpulan Efek Samping
Efek Samping Xenical Bagi Kesehatan

Efek Samping Xenical Bagi Kesehatan

Inilah Efek Samping Xenical Bagi KesehatanXenical adalah salah satu obat pelangsing yang dapat menurunkan atau membakar lemak dalam tubuh anda, sehingga dengan berkurangnya lemak dalam tubuh akan mempercepat proses penurunan berat badan anda.

Setiap obat pelangsing tentu saja mempunyai efek samping tidak terkecuali dengan xenical, efek samping xenical sendiri bisa anda lihat untuk kesehatan anda.

Ini karena di dalam xenical terkandung orlistat, dimana bahan ini memang sangat efektif untuk menurunkan berat badan, tetapi tetap saja ada efek samping yang tentu saja perlu anda ketahui jika ingin menggunakan xenical untuk melangsingkan tubuh anda.

 

Berikut ada beberapa efek samping xenical yang wjaib anda ketahui, yaitu :

 

  1. Berat badan anda akan kembali naik bila anda menghentikan menggunakan xenical serta bila tidak anda imbangi dengan melakukan olahraga yang teratur.
  2. Saat mengkonsumsi xenical juga anda akan mengalami kram di bagian perut, sering kentut atau buang gas, serta anda akan sering mengalami buang air besar. Sering buang air besar inilah yang akan cepat menurunkan berat badan anda.
  3. Efek samping xenical ini juga patut anda waspadai karena saat mengkonsumsi xenical biasnaya tubuh anda akan sulit menyerap vitamin A, vitamin D, vitamin E, serta vitamin K untuk beberapa waktu. Jadi disarankan ketika mengkonsumsi Xenical anda tetap harus mengkonsumsi suplemen yang mengandung vitamin-vitamin tersebut.
  4. Feses akan berminyak serta lembek. Ini terjadi karena saat mengeluarkan feses biasanya lemak juga akan ikut terbuang di dalamnya, sehingga biasanya pengguna tidak bisa menahan untuk buang air besar.
  5. Dapat mengganggu obat kanker, terjadi toksisitas hati serta dapat juga memicu kematian.
  6. Dapat menjadi pemicu kerusakan organ dalam tubuh anda
  7. Mengkonsumsi xenical dalam jangka waktu yang lama dapat membuat kadar koletserol anda menjadi sangat rendah.

Sebenarnya efek samping dari obat pelangsing bisa anda minimalisir jika anda mengkonsumsinya dengan benar, selain itu sebaiknya anda berkonsultasi dengan dokter bila ingin menggunakan obat pelangsing jenis apapun.

 

Itu adalah efek samping xenical bagi kesehatan anda, dan alangkah lebih baik bila anda ingin melakukan penurunan berat badan, sebaiknya anda lakukan dengan cara yang alami.Misalnya seperti mengkonsumsi makanan seperti sayur dan buah yang mengandung banyak serat untuk menurunkan berat badan, banyak mengkonsumsi air putih, rutin melakukan olahraga, menghindari stress, dan sebagainya.

 

Dimana cara tersebut tentu saja alami dan tidak menimbulkan efek yang berbahaya untuk anda dikemudian hari. Demikian artikel kami tentang efek samping xenical bagi kesehatan anda.. semoga bermanfaat

Artikel Ini Tentang:

efek samping xenical, xenical fungsi
Inilah Efek Samping Xenical Bagi Kesehatan | muhammad yamin | 4.5