Manfaat Dan Efek Samping Crystal X

Thursday, July 11th, 2019 - Kumpulan Efek Samping
Manfaat dan Efek Samping Crystal x

Manfaat dan Efek Samping Crystal x

Manfaat Dan Efek Samping Crystal XBagi anda yang sedang mencari tahu manfaat serta efek samping Crystal-x karena masih ragu untuk menggunakannya sebagai obat keputihan, ulasan berikut mungkin akan membantu ada mengambil keputusan.

Crystal-x sendiri merupakan obat ari bahan alami yang dikemas dalam bentuk kristal dengan panjang 6 cm an diameter 1, oleh PT. Nauteal Nusantara dan telah disertai sertifikat halal serta ijin edar BPOM.

Manfaat Crystal X bisa dilihat sebagai berikut :

  1. Mengatasi bau tidak sedap di area organ kewanitaan yang seringkali menurunkan rasa percaya diri terhadap suami.
  2. Mengobati keluhan keputihan anda yang tak kunjung sembuh baik ringan ataupun yang telah parah dan abnormal.
  3. Membersihkan kotoran pada Miss V yang tidak dapat dijangkau cara pembersihan dengan air seperti biasa.
  4. Kandungan daun sirihnya berperan sebagai antiseptik alami yang membunuh bakteri jahat merugikan.
  5. Merangsang sel-sel pada daerah kewanitaan untuk melawan myoma, kanker, atau kista yang bersarang di dalamnya.
  6. Membantu merapatkan serta mengencangkan organ intim sehingga mengembalikan sensasi perawan seperti dulu sehingga memuaskan suami.

Selain manfaatnya di atas, banyak masyarakat yang menilai bahwa Crysta-x memiliki efek samping yang berbahaya dan ketika reaksi setelah pemakaian Crystal-x itu muncul sebagian pemakainya justru merasa takut. Sebenarnya, efek tersebut adalah normal terjadi dan menunjukkan produk tersebut sedang bekerja.

 

  1. Gatal-gatal

Sebagian wanita merasakan efek samping Crystal x yakni timbulnya rasa sangat gatal pada miss V setelah menggunakannya sebenarnya bukanlah efek negatif, melainkan menunjukkan bahwa Crystal-X tengah bekerja membunuh bakteri serta jamur penyebab keputihan pada organ intim anda. Efek ini aka terasa sampai miss V anda bena-benar kembali sehat dan setelahnya anda akan merasa biasa saja.

 

  1. Gumpalan putih atau darah

Anda mungkin memiliki kerak yang bertahun-tahun tertinggal dalam rongga organ inti dan tak dapat dijangkau dengan cara pembersihan biasa. Bila keluar gumpalan-gumpalan putih setelah penggunaan Crystal-x itu berarti kotoran yang tertinggal di sana sedang dikeluarkan.

Sedangkan bila yang keluar adalah gupalan darah bisa jadi anda mengidap kista, kanker, dan penyakit lainnya pada organ kewanitaan, jangan risau sebab hal ini memang akan dilakukan Crystal-x sebagai upaya pembersihan.

 

  1. Rasa perih

Bila muncul rasa perih setelah pemakaian Crystal X, berarti menunjukkan bahwa terdapat peradangan atau iritasi pada organ kewanitaan anda. Jangan khawatir bertambah parah karena justru obat tradisional keputihan ini akan menyembuhkannya, dan umumnya efek samping Crystal-x ini bertahan 3-7 hari, tergantung tingkat keseriusan penyakitnya.

Demikainlah beberapa manfaat dan efek samping Crystal X.

Semoga bermanfaat.

Manfaat Dan Efek Samping Crystal X | muhammad yamin | 4.5