Obat Herbal Cacingan Tanpa Efek Samping

Saturday, May 18th, 2019 - Obat Herbal
obat herbal cacingan

obat herbal cacingan

Obat Herbal Cacingan Tanpa Efek Samping – Menjaga kesehatan sang buah hati tentunya bukanlah hal yang mudah, karena untuk anak-anak kita masih belum bisa untuk melarangnya tidak melakukan sesuatu terlebih lagi masa anak-anak adalah masa aktif dimana mereka bebas melakukan apa saja, hal inilah yang terkadang bisa menimbulkan penyakit. Salah satu penyakit anak adalah cacingan, jika anak sudah terkena penyakit yang satu ini maka secara otomatis badan anak tidak akan sehat seperti biasanya dan juga perut si anak akan terlihat buncit. Memang cara mengatasi penyakit cacingan ini sangat banyak contohnya dengan mengkonsumsi sirup khusus anak ataupun yang lain, namun saya sarankan sebaiknya anda menggunakan obat herbal cacingan saja agar tidak menimbulkan efek samping dan aman bagi anak-anak.dengan menggunakan cara herbal tersebut maka anak pun akan sehat lagi serta sembuh dari cacingan, lalu apa saja obat herbal cacingan itu ? bagi para ibu yang masih bingung maka berikut ini penjelasannya.

Contoh Obat Herbal Cacingan

  1. Menggunakan biji jeruju

Salah satu obat herbal cacingan yang bisa anda manfaatkan adalah dengan menggunakan biji jeruju, biji jeruju dipercaya mampu menyembuhkan penyakit cacingan anak. Caranya adalah dengan menyiapkan enam butir biji jeruju kemudian tumbuklah sampai halus, setelah itu seduh dengan menggunakan setengah gelas air panas dan aduk sampai rata. Dinginkan air tersebut untuk beberapa menit kemudian minumkan pada anak anda. Cara ini bisa anda lakukan setiap hari sampai penyakit  cacingan anak sembuh.

  1. Memanfaatkan kulit mangga

Kulit mangga juga bisa anda manfaatkan sebagai obat herbal cacingan, kulit mangga biasanya hanya kita buang-buang begitu saja bukan ? lalu mengapa kulit mangga bisa bermanfaat untuk menyembuhkan penyakit cacingan ? karena didalam kulit mangga mengandung daya antelmintik yang manfaatnya mampu mencegah penyakit cacing terutama pada anak-anak, disamping itu antelmintik juga ampuh dan manjur untuk membunuh kuman-kuman dan juga bakteri didalam perut. Cara membuatnya pun cukup mudah yaitu dengan mengambil kulit mangga secukupnya kemudian bersihkan dengan menggunakan air kemudian rebuslah kulit mangga itu selama kurang lebih lima belas menitan, dengan merebus kulit mangga ini maka zat antel mintik pun akan keluar. Setelah itu taruhlan air rebusan tadi kedalam segelas cangkir kemudian dinginkan lalu minum kan pada anak anda, jika anda memberi atau mengkonsumsi kulit mangga secara rutin maka bakteri dan larva cacing pun akan terbunuh dan anak anda bisa sehat seperti biasa, selamat mencoba ibu !

Demikianlah beberapa contoh obat herbal cacingan yang bisa saya paparkan semoga bisa membantu para bunda untuk menemukan solusi dari penyakit cacingan yang banyak dialami oleh anak kecil.

Obat Herbal Cacingan Tanpa Efek Samping | muhammad yamin | 4.5